Advertisement

Oneline Production Gabungkan Musik dan Fesyen, Kotak dan J-Rock Disiapkan Jadi Bintangnya

Media Digital
Minggu, 11 Juni 2023 - 20:57 WIB
Arief Junianto
Oneline Production Gabungkan Musik dan Fesyen, Kotak dan J-Rock Disiapkan Jadi Bintangnya Konser Musik Nada Festival 2023. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Oneline Production, salah satu Promotor di Jogja yang berhasil membuat event Prambanan Musik Senja kembali menyiapkan event besar. 

Rencananya, event yang menggabungkan musik, art dan fesyen terbaik tersebut akan digelar di JEC pada 1 Juli 2023 mendatang. Acara ini akan menghadirkan banyak sekali guest star ternama dan para public figure menarik yang akan memukau para penonton.

Advertisement

Melalui rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu (11/6/2023), acara bertajuk Musik Nada Festival 2023 akan menjadi perayaan musik yang luar biasa dengan penampilan langsung dari berbagai genre musik yang populer.

Para penggemar akan dapat menikmati suara dan keterampilan panggung dari sejumlah artis terkenal dan bintang musik terkemuka di Indonesia. Konser ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi semua penggemar musik yang hadir.

Acara ini akan mencakup penampilan energik dan menghibur dari beberapa bintang musik terkemuka saat ini. Seperti Kotak Band, J-Rocks, TBA (ex Coboy Junior), Budi Doremi, FSTVLST, dan mash banyak lagi akan membawa panggung hidup dengan hit mereka, menyuguhkan penampilan yang luar biasa dan semangat yang tak tertandingi.

Musik Nada Festival 2023 akan berlangsung di JEC, sebuah tempat yang terkenal dengan fasilitasnya yang modern dan akustik yang luar biasa. Dengan kapasitas yang besar, tempat ini akan memastikan setian penggemar musik dapat merasakan kegembiraan dan keintiman konser dengan nyaman.

Selain menawarkan pengalaman musik yang luar biasa, Musik Nada Festival 2023 juga akan menghadirkan live painting dari beberapa seniman yang berbakat. Jadi para penonton bisa menyaksikan secara langsung terkait pembuatan mural karya anak bangsa.

Jangan lupakan juga, Perlombaaan Fashion Street yang pendaftarannya tidak dikenakan biaya, semua bisa bergabung dan berhak mendapatkan hadiah yang menarik, dihadiri Billy Ardani dan Jasmine Laticia (Jeje) SCBD, Pastinya akan menjadi acara yang sangat seru dan menarik.

Adapun untuk tiket, Anda bisa memesannya melalui web resmi Artatix dan Loket.com

Untuk tiket offline, juga tersedia di kantor Harian Jogja juga beberapa coffeshop jogja seperti Legend Coffe, Bento Kopi, dan Menoewa Kopi Seturan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara ini, kunjungi Instagram @oneline.pro dan @mun fest atau bisa melalui web s.id/onelinepro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Libur Panjang Kenaikan Yesus Kristus, Operasional KRL Jogja Solo Ditambah Jadi 30 Perjalanan

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 00:17 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement