Advertisement

Sekar Kedhaton Restaurant Mengumumkan Kehadiran Executive Chef Baru

Media Digital
Minggu, 02 Juli 2023 - 11:47 WIB
Jumali
Sekar Kedhaton Restaurant Mengumumkan Kehadiran Executive Chef Baru Sekar Kedhaton Restaurant - Ist

Advertisement

(Yogyakarta, 30 Juni 2023) Sekar Kedhaton Restaurant yang menyediakan pengalaman kuliner luar biasa yang terkemuka, mengumumkan kehadiran Teguh Santoso sebagai Executive Chef baru di Sekar Kedhaton Restaurant. Berbekal pengalaman kuliner yang luas serta semangat untuk selalu berinovasi, Chef Teguh membawa beragam keahlian baru kepada tim.

Unggul dalam bidang kuliner, Chef Teguh telah mengasah kemampuannya secara profesional di berbagai tempat terkenal di Indonesia selama bertahun-tahun. Terkenal akan kreativitas, kedetilan, serta komitmen untuk memanfaatkan bahan masakan yang tersedia di area sekitar, Chef Teguh selalu membawakan pengalaman menikmati hidangan yang menakjubkan dan mengesankan.

Advertisement

Chef Teguh akan berperan dalam mengamati proses penyajian hidangan di Sekar Kedhaton Restaurant. Visi dan inovasi kreatif Chef Teguh akan membantu meningkatkan kualitas penyajian hidangan serta memperkenalkan konsep hidangan baru dan juga unik yang menggabungkan beragam teknik dan cita rasa kuliner.

“Kami sangat senang dengan kehadiran Chef Teguh sebagai Executive Chef baru di Sekar Kedhaton Restaurant. Pengalaman dan semangatnya di bidang kuliner berjalan searah dengan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menikmati hidangan terbaik. Kami berharap untuk inovasi dan kreativitas dari Chef Teguh yang akan membawa Sekar Kedhaton Restaurant jadi lebih baik” ucap Mohammad Iriyanto selaku General Manager Sekar Kedhaton Restaurant.

Selama perjalanan karirnya, Chef Teguh telah mendapatkan beragam nominasi atas keberhasilan dalam kreasi kulinernya. Chef Teguh telah ditampilkan di berbagai publikasi kuliner, berajang di berbagai perlombaan kuliner, dan menjadi tamu di berbagai acara nasional.

“Suatu kehormatan bagi saya bisa bergabung di Sekar Kedhaton Restaurant sebagai Executive Chef. Saya sangat bersemangat dalam membawa visi kuliner saya untuk mengantarkan Sekar Kedhaton restaurant jadi salah satu restoran nusantara terbaik di Indonesia” ucap Chef Teguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mesin Pesawat Garuda Pengangkut Jemaah Haji Terbakar, Begini Reaksi Kemenag

News
| Kamis, 16 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement