Advertisement

Kasus Mutilasi Sleman, Korban dan Kedua Pelaku Ternyata Saling Berteman

Catur Dwi Janati
Minggu, 16 Juli 2023 - 18:17 WIB
Arief Junianto
Kasus Mutilasi Sleman, Korban dan Kedua Pelaku Ternyata Saling Berteman Dua terduga pelaku mutilasi berhasil dibekuk Polda DIY. - Harian Jogja/Catur Dwi Janati

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Terduga pelaku mutilasi yang potongan tubuh korbannya ditemukan di Turi, Sleman berhasil dibekuk Polda DIY. Pelaku berhasil ditangkap di tempat pelariannya di Bogor, Jawa Barat.

Korban mutilasi berinisial R disebutkan polisi berasal dari Pangkalpinang. R yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta di Jogja tersebut, dieksekusi oleh pelaku yang diduga dilakukan di kamar indekos mereka. Kedua pelaku berhasil diringkus kepolisian di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Meski motif para pelaku menghabisi korban masih terus didalami, Dirreskrimum Polda DIY, Kombes Pol FX. Endriadi menjelaskan baik korban maupun pelaku ternyata saling mengenal dan berteman. "Ya mereka [saling] mengenal, jadi antara pelaku, korban ini mengenal, berteman," ujar dia.

BACA JUGA: Korban Mutilasi di Sleman Dieksekusi di Indekos Pelaku

Meski disebut-sebut memiliki relasi pertemanan, status pekerjaan korban dan para pelaku berbeda. Korban masih duduk dibangku kuliah, sementara para pelaku menurut informasi yang diperoleh saat ini merupakan pekerja di bidang usaha kuliner. 

Salah satu pelaku merupakan karyawan di salah satu usaha kuliner. Sedangkan satu pelaku lainnya merupakan pedagang kue. "Satu karyawan salah satu kuliner di Jogja. Kemudian yang kedua orang Bogor itu ya penjual kue," ucap Endriadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aturan Baru Haji, Pemerintah Arab Saudi Larang Semua Orang Masuk Makkah Tanpa Izin, Termasuk Penduduk Setempat

News
| Minggu, 05 Mei 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement