Advertisement

Rayakan HUT ke-25, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY Gelar Jalan Sehat

Media Digital
Minggu, 27 Agustus 2023 - 21:17 WIB
Arief Junianto
Rayakan HUT ke-25, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY Gelar Jalan Sehat Penyerahan potongan tumpeng saat perayaan HUT ke-25 Paguyuban Wanita Bank BPD DIY, Minggu (27/8/2023). - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Paguyuban Wanita Bank BPD DIY menggelar jalan sehat bersama untuk merayakan HUT mereka yang ke-25. Selain merayakan hari jadi, jalan sehat itu mereka gelar juga untuk mempererat silaturahmi antaranggota paguyuban. 

Ketua Paguyuban Wanita Bank BPD DIY, Hastien Santoso Rohmad mengatakan perayaan HUT Paguyuban Wanita Bank BPD DIY tahun ini digelar dengan mengambil tema Inspiratif, Kreatif, dan Berkapasitas. Untuk tahun ini, perayaan digelar dalam bentuk serangkaian acara untuk meningkatkan keakraban dan kekompakan anggota paguyuban.

Advertisement

"Dalam HUT ke-25 ini, kami menggelar jalan sehat, senam dan lomba yel. Dengan kegiatan ini mudah-semoga semua anggota kami semakin guyub rukun," kata Hastien saat ditemui di Kantor Pusat Bank BPD DIY, Minggu (27/8/2023). 

“Semoga di usia yang ke-25 tahun ini, ibu-ibu istri karyawan dan karyawati Bank BPD DIY dalam Paguyuban Wanita Bank semakin guyub,” imbuh dia.

BACA JUGA: Keren! Begini Canggihnya Kantor Hybrid Bank BPD DIY di Gamping

Sebagai perempuan, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY harus senantiasa mandiri dan terus berkarya. Itulah sebabnya, untuk meningkatkan kapasitas anggota, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY menggelar berbagai kegiatan untuk meningkatkan soft skill serta pengetahuan melalui seminar dan pelatihan. 

“Dalam paguyuban ada kegiatan untuk menambah keterampilan praktis seperti memasak, membuat kue, merangkai buket, dan merangkai manik-manik yang bisa dikembangkan sebagai usaha sampingan,” katanya. 

Selain memberikan manfaat untuk anggotanya, Paguyuban Wanita Bank BPD DIY juga berupaya memberi manfaat bagi masyarakat DIY melalui kunjungan dan bakti sosial ke tempat yang membutuhkan bantuan. Aksi sosial itu secara rutin mereka gelar setiap tahun. 

“Semoga dengan keberadaan kami akan mampu mendukung kemajuan dan pertumbuhan BPD DIY agar semakin maju. Untuk itu kami berharap semua anggota Paguyuban Wanita Bank BPD DIY mampu mengembangkan diri untuk meningkatkan kapasitas dan kreatif demi kemajuan Bank BPD DIY.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenperin Nilai Strategi Bata Tutup Pabrik Kurang Tepat

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Grand Rohan Jogja Hadirkan Fasilitas Family Room untuk Liburan Bersama Keluarga

Wisata
| Senin, 06 Mei 2024, 10:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement