Advertisement

CSR Bank BPD DIY Dukung Program UNY untuk Pendidikan Berkelanjutan

Media Digital
Rabu, 06 September 2023 - 18:07 WIB
Ujang Hasanudin
CSR Bank BPD DIY Dukung Program UNY untuk Pendidikan Berkelanjutan Penyerahan dana CSR BPD DIY kepada UNY. - Istimewa

Advertisement

JOGJABank BPD DIY menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). CSR tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad kepada Rektor UNY Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., AIFO di Rektorat UNY pada Selasa (5/9/2023).

CSR Bank BPD DIY tersebut diberikan untuk mendukung beberapa program seperti program wirausaha muda UNY, program kampung emas UNY, beasiswa kepada mahasiswa dan bantuan kendaraan operasional kemahasiswaan dengan total nilai sebesar Rp447juta.

Advertisement

Direktur Utama Bank BPD DIY, Santoso Rohmad dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa CSR tersebut merupakan bentuk komitmen Bank BPD DIY untuk turut serta mendukung pelaksanaan pendidikan yang berkualitas dan berkelanjutan khuusnya pada tingkat perguruan tinggi.

“Bank BPD DIY dan UNY telah menjalin kerjasama yang baik dalam berbagai bidang selama ini, kami berharap kerjasama ini terus berlanjut dan dapat ditingkatkan lagi dimasa yang akan datang dan CSR ini dapat memberikan manfaat kepada civitas akademika UNY” kata Santoso

Lebih lanjut Santoso mengatakan bahwa Bank BPD DIY dan UNY telah menjalin kerjasama dalam bidang pengelolaan keuangan dan pembayaran uang kuliah mahasiswa. Kedepan kerjasama ini akan terus ditingkatkan dengan menghadirkan berbagai kanal pembayaran digital yang dapat dimanfaatkan untuk pembayaran kuliah mahasiswa.

BACA JUGA: BPD DIY Salurkan CSR untuk Program Gandeng Gendong Kota Jogja

Sementara itu, Rektor UNY meyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Bank BPD DIY atas terlajilnya kerjasama dan dukungan terhadap pengembangan UNY. “Kami terima dan akan kami kelola dengan baik bantuan CSR dari Bank BPD DIY untuk mendukung berbagai kegiatan di UNY” ungkapnya.

Penyerahan CSR tersebut juga dihadiri oleh jajaran Direksi Bank BPD DIY dan jajaran rektorat dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja
Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Jogjapolitan | 8 hours ago

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Progres Pembangunan Kantor Presiden di IKN Capai 80 Persen, Istana Negara 67 Persen

News
| Selasa, 07 Mei 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement