Advertisement

Hari Pertama 28th Career Days: 1.300 Lebih Job Seeker Bertemu 39 Perusahaan Top

Media Digital
Minggu, 10 September 2023 - 14:07 WIB
Arief Junianto
Hari Pertama 28th Career Days: 1.300 Lebih Job Seeker Bertemu 39 Perusahaan Top Antusiasme para pencari kerja mendatangi 28th Career Days di JEC. - Istimewa

Advertisement

BANTUL—Event job fair prestisius, 28th Career Days yang diselenggarakan oleh ECC.CO.ID, sukses digelar selama dua hari di Jogja Expo Center, Bantul pada 9-10 September 2023. Di hari pertama, lebih dari 1.300 pencari kerja hadir untuk mengeksplorasi peluang karier yang ditawarkan oleh 39 perusahaan ternama.

Perusahaan partisipan yang berasal dari berbagai industri dari industri manufaktur (otomotif, kimia, logam, dsb), teknologi informasi, perbankan, finansial, konstruksi, retail, bahkan pendidikan hadir untuk membuka ratusan posisi pekerjaan, menunjukkan pertumbuhan ekonomi bisnis yang menciptakan lapangan kerja.

Advertisement

Dengan berbagai metode promosi kreatif, perusahaan berupaya menarik kandidat yang memiliki keahlian dan keterampilan yang sesuai untuk bergabung dengan tim mereka.

"Dengan antusiasme job seeker dan partisipasi aktif dari perusahaan-perusahaan terkemuka, 28th Career Days membuktikan diri sebagai platform yang penting untuk pertemuan antara pemberi kerja dan calon karyawan," kata Deka Isnadi, Direktur ECC.CO.ID melalui rilis, Minggu (10/9/2023).

BACA JUGA: ECC UGM Gelar 28th Career Days di JEC, Puluhan Instansi Berpartisipasi

“Selain job fair, 28th Career Days juga memberi fasilitas konseling karier gratis bersama para psikolog berpengalaman, ada lebih dari 80 orang yang mendaftar tapi sayang hanya 53 orang yang akhirnya benar-benar menjalani proses konseling karer. Jadwal presentasi perusahaan di Ruang Presentasi juga selalu menarik minat, terbukti penuhnya Ruang Presentasi di setiap jadwal perusahaan”, ucap Deka.

Event ini tidak hanya menjadi ajang bagi pencari kerja untuk menemukan pekerjaan impian, tetapi juga memberi kesempatan bagi perusahaan untuk memperkenalkan budaya kerja, visi, dan misi mereka kepada generasi baru talenta.

"ECC.CO.ID mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam event ini. Diharapkan, 28th Career Days dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan karier individu dan perkembangan industri di Indonesia,"

Diketahui, ECC.CO.ID adalah platform rekrutmen terkemuka di Indonesia yang berkomitmen untuk menghubungkan perusahaan dengan talenta-talenta terbaik, serta menyediakan fitur-fitur pengembangan diri dari Online Personal Assessment, softskill course, dan workshop karier.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cegah Tawuran, Polisi Bubarkan Pemuda Nongkrong

News
| Minggu, 28 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement