Advertisement

PPP DIY Berangkatkan 5 Kader Umrah Gratis, Minta Didoakan Menang di 2024

Sunartono
Jum'at, 22 September 2023 - 18:57 WIB
Sunartono
PPP DIY Berangkatkan 5 Kader Umrah Gratis, Minta Didoakan Menang di 2024 Pengurus DPW PPP DIY berfoto bersama di sela-sela pelepasan jemaah umrah gratis di Kantor DPW PPP DIY, Jumat (22/9/2023). - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DIY memberangkatkan lima orang untuk menjalani ibadah umrah di Arab Saudi. Pemberangkatan dilakukan di Kantor DPW PPP DIY, Jalan Tentara Rakyat Mataram, Kota Jogja, Jumat (22/9/2023).

Lima warga yang diberangkatkan tersebut antara lain Sugianto, Riskiana, Sri Handayani dan Yus Isnaeni yang semuanya dari Pakem dan Yetti Windaryati dari Sinduadi, Mlati.

Advertisement

BACA JUGA : PPP Ingin Mengulang Sejarah Hamzah Haz Sebagai Wapres Lewat Sandiaga Uno

Ketua DPW PPP Muhammad Yazid mengatakan pemberangkatan lima jemaah umrah yang difasilitasi DPW PP DIY itu merupakan program sosial kemasyarakatan. Pada tahun sebelumnya, PPP juga memfasilitasi warga di Bantul disekolahkan kemudian menempuh pendidikan hingga perkuliahan.

“Saat ini kami memberangkatkan lima orang untuk umrah di tanah suci. Sementara baru lima, semoga ke depan bisa meningkat. Kami bahagia dan bangga karena bisa memberangkatkan kader secara mandiri. Ini merupakan rangkaian dari Harlah PPP,” kata Yazid yang juga anggota DPRD DIY tersebut.

Yazid berharap para kader yang berangkat ke tanah suci bisa berjalan lancar dan bisa menunaikan sunah dan wajib umrah selama di Arab Saudi. Tak lupa, Yazid menitipkan doa kepada para kader yang umrah tersebut agar partainya bisa bisa memenangkan Pemilu 2024.

”Kami titip doa, di tempat-tempat mustajab, di Masjidil Haram, semoga PPP DIY jaya dan diberikan kelancaran, keselamatan dalam mensukseskan pemilu 2024 yang menjadikan anggota legislatif yang bisa diharapkan memperjuangkan kepentingan masyarakat pada umumnya,” katanya.

BACA JUGA : PPP Mengklaim Ganjar Tetap Unggul Dipasangkan dengan Siapa Saja

Salah Satu Jemaah Umrah Kader PPP DIY Sugiyanto mengaku tak menyangka mendapatkan kesempatan menjalankan umrah. Ia terkejut setelah diberi informasi bahwa namanya masuk dalam daftar keberangkatan.

“Tentu kami akan mendoakan PPP DIY maupun pusat agar sukses Pemilu 2024,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Digugat Praperadilan di PN Jaksel Oleh Sekjen DPR Indra Iskandar, Ini Kasusnya

News
| Sabtu, 18 Mei 2024, 18:57 WIB

Advertisement

alt

Punya Kedalaman 116 Meter, Hongyancun Jadi Stasiun Kereta Bawah Tanah Terdalam di Dunia

Wisata
| Jum'at, 17 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement