Advertisement

Gandeng Polresta Sleman, Smartfren Bantu Perbanyak Pembatas Jalan di Bumi Sembada

Media Digital
Jum'at, 22 September 2023 - 09:57 WIB
Arief Junianto
Gandeng Polresta Sleman, Smartfren Bantu Perbanyak Pembatas Jalan di Bumi Sembada Regional Brand Marketing South Central Java Smartfren, Irma Dyansaputri (kiri) berfoto bersama Wakasatlantas Polresta Sleman, AKP Arfita Dewi. - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Smartfren dan Polresta Sleman bekerja sama meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi masyarakat di Sleman. Hal tersebut dilakukan dengan menambah jumlah pembatas jalan yang disebarkan di berbagai jalur yang membutuhkan alat pengaturan lalu lintas tersebut.

Melalui rilis yang diterima, Kamis (21/9/2023), Regional Brand Marketing South Central Java Smartfren, Irma Dyansaputri mengatakan, "Pemberian bantuan alat pembatas jalan ini merupakan wujud kepedulian Smartfren terhadap kenyamanan berkendara masyarakat Sleman. Dengan pembatas jalan tersebut diharapkan pengendara jadi semakin aman, sekaligus membantu mengurangi tingkat kecelakaan di jalan raya."

Advertisement

Smartfren secara konsisten memberikan donasi lebih dari 2.000 unit alat pengamanan lalu lintas di berbagai kota di Indonesia.

Selain di Sleman, rencananya donasi serupa juga akan diselenggarakan di berbagai kota lainnya di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

BACA JUGA: Smartfren Gandeng Satlantas Polresta Jogja Pasang Pembatas Jalan

Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan peralatan pendukung keselamatan berkendara yang serupa di Sumatera Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatera Selatan.

Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk imbauan masyarakat

Pembatas jalan tersebut diserahkan secara simbolik kepada Polresta Sleman pada Kamis dan diterima langsung oleh Wakasatlantas Polresta Sleman, AKP Arfita Dewi.

"Pembatas jalan ini digunakan secara insidentil pada saat kegiatan masyarakat yang memerlukan manajemen rekayasa lalu lintas sehingga dapat membuat masyarakat merasa aman, nyaman dan lancar dijalan" ujar Arfita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ketua KPU RI Tegaskan Caleg Terpilih Tak Wajib Mundur Bila Ingin Maju Pilkada 2024

News
| Jum'at, 10 Mei 2024, 12:37 WIB

Advertisement

alt

Unik, Glamping Kapal Selam Ini Ternyata Bekas Sekoci Kapal Tanker

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 09:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement