Advertisement

Pengurus PRM dan PRA Tamantirto Selatan Periode 2022-2027 Dikukuhkan, Ini Tugas yang Harus Dijalankan

Media Digital
Senin, 25 September 2023 - 13:07 WIB
Ujang Hasanudin
Pengurus PRM dan PRA Tamantirto Selatan Periode 2022-2027 Dikukuhkan, Ini Tugas yang Harus Dijalankan Pengukuhan pengurus PRM dan PRA Tamantirto Selatan periode 2022-2027. - Istimewa

Advertisement

BANTUL—Estafetisasi kepemimpinan di Pimpinan Ranting Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah (PRM & PRA) Tamantirto Selatan, Kasihan, Bantul D.I.Yogyakarta periode 2022-2027 dilaksanakan pada  Ahad (24/9/2023). Pengurus PRM dan PRA Tamantirto Selatan ini dikukuhkan oleh Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Agus Mulyono, SE dan ‘Aisyiah Kapanewon Kasihan dengan memberikan pesan untuk melanjutkan, menyebarluaskan dan menguatkan lagi semangat dakwah umat.

Dia juga melanjutkan pesannya untuk penguatan pengkaderan Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) berbasis masjid yang telah menjadi binaan PRM & PRA di lingkungan Kalurahan Tamantirto Selatan sebagai embrio Muhammadiyah di masa mendatang.

Advertisement

Selanjutnya dilanjutkan pengajian yang diisi oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY Dr. H. Ikhwan Ahada, MA. Point-point pesan pentingnya adalah terus menebar dakwah yang menggembirakan.

Adapun jajaran Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Tamantirto Selatan adalah Alif Khoirudin Azizi, MMR (Ketua), Dr. Halim Purnomo, M. Pd.I (Sekretaris), H. Muh. Muhajir, S. Kom.I (Bendahara). Anggota: Prof. Dr. Nano Prawoto, M. Si, Muhammad Sayuti, M. Ed, P. hD, Arif Jamali Muis, M. Pd, Drs. H. Sarjiman, Dede Haris, MM, dan Koirul Amal, S. Sos.

Jajaran Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Tamantirto Selatan adalah Dra. H. Nashifatul Izzah (Ketua), Hj. Siti Wahyuni, S. Pd, Hj. Satuti Suwarto, S.Pd, Rudi Mus Indriyani, A.Md, Sulis Mukaryanah W., S. Kep., Ns., Sri Rejeki Murtiningsih, Ph.D., dan Isnaeni Nurkhayati, S. Pd., S. Kep, Ns.

Pelantikan pengurus PRM dan PRA Tamantirto Selatan ini dihadiri oleh sekitar 400 simpatisan Muhammadiyah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mantan Menteri Pertanian SYL Beri Uang Pelicin WTP Rp12 Miliar, BPK Periksa Auditornya

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 16:37 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement