Advertisement

MWC NU Ngaglik Dilantik, Ini yang Diharapkan Lima Tahun ke Depan

Ujang Hasanudin
Jum'at, 29 September 2023 - 16:47 WIB
Ujang Hasanudin
MWC NU Ngaglik Dilantik, Ini yang Diharapkan Lima Tahun ke Depan Penyerahan SK oleh ketua PCNU Sleman, H Sidiq Pramono kepada pengurus MWC NU Ngaglik. - Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU)  Ngaglik masa khidmah 2023-2028 dilantik, Rabu (27/9) malam di Lapangan Klidon Sukoharjo, Ngaglik, Sleman. Pelantikan berlangsung meriah dengan dihadiri sekitar 10.000 jamaah sholawat macul langit pimpinan Gus Yusuf Saiful Anwar.

Pelantikan dilakukan langsung Ketua PCNU Sleman KH Sidiq Pramono yang melantik KH Chamdani Yusuf dan Ir H Karlana sebagai Rois Syuriah dan Ketua Tandfidziyah MWC NU Ngaglik masa khidmah 2023-2028. Hadir memberikan pengarahan Ketua Tanfidziyah PWNU DIY, Dr KH Ahmad Zuhdi Muhdlor. 

Advertisement

KH Sidiq Pramono, Ketua PCNU Sleman mengatakan MWC NU Ngaglik memiliki pengurus terbanyak di Sleman bahkan mungkin se DIY yakni dengan jumlah total pengurus mencapai 107 orang. Dengan jumlah yang cukup banyak, pihaknya berharap ada banyak karya dan hasil yang menarik dari kepengurusan hingga lima tahun kedepan.

"Kami menanti karya dan hasil dari kepengurusan MWCNU Ngaglik selama lima tahun kedepan," ujarnya.

Ketua Panitia Pelantikan, Gandung Parjiyono pun mengaku bangga dengan antusiasme warga yang luar biasa dalam acara pelantikan MWCNU Ngaglik sekaligus majelis sholawat bersama Gus Yusuf Saiful Anwar. Ia  berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan dari sejumlah pihak sehingga acara dapat terselenggara dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sesuai Penugasan Pemerintah, Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement