Advertisement

Rumah Eco Living Dekat Ring Road Selatan Diburu Milenial

Media Digital
Rabu, 04 Oktober 2023 - 06:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Rumah Eco Living Dekat Ring Road Selatan Diburu Milenial Hadi Sujarno (berjas biru) membagikan tumpeng kepada Komisaris PT Bhumi Lemah Putih, Moreno dalam soft launching Griya Hastama 2, Sabtu (30/9 - 2023). Ownner PT Bhumi Lemah Putih Vita Dewi (berkerudung) dan Exta Prabawa (berkacamata hitam) turut hadir. (Harian Jogja)

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Griya Hastama 2, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, telah resmi di-launching pada Sabtu (30/9/2023). Hunian dengan jarak sekitar 4 km dari Ring Road Selatan itu mengusung konsep eco living yang dapat menjadi pilihan hunian bagi milenial. 

Agen Marketing PT Bhumi Lemah Putih, Hadi Sujarno, menyampaikan pengembang memiliki komitmen untuk menghadirkan hunian yang mewah, eksklusif, dan ramah lingkungan.

Advertisement

“Konsep back to nature, ramah dengan lingkungan [dipadukan] dengan konsep modern minimalis tropis, dan didukung desain yang enggak usang oleh zaman, didukung material yang spesifikasinya bagus dan berkualitas,” katanya saat ditemui dalam Soft Launching Griya Hastama 2, Sabtu. 

Baca Juga: Griya Hastama 2, Hunian Strategis Dekat Ring Road Selatan dengan Konsep Eco Living 

Dengan konsep tersebut, menurut dia Griya Hastama 2 akan menjadi hunian yang tepat bagi kaum milenial. 

“Klaster kami sedikit, jadi Hastama 2 ini mengarah kepada kaum urban, milennial terutama, karena kami tahu di Jogja banyak pendatang,” katanya. 

Sementara, Direktur Marketing Griya Hastama 2, Talchis Hidayat menyampaikan tema ramah lingkungan tersebut diusung dengan membangun hunian yang tetap mempertahankan kondisi alam sekitar yang masih banyak pepohonan. Menurut Talchis dengan konsep tersebut, pengembang berupaya menghadirkan hunian privat dengan memadukan nuansa lingkungan sekitar yang masih asri. 

“Griya Hastama 2 mengusung tema green eco living, tagline kami back to nature. Kami ingin hunian yang kita siapkan mewah, private, dan eksklusif yang kita arahkan seperti itu. Yang dikombinasikan dengan nuansa yang masih asri, yang masih hijau dan udara yang masih segar,” katanya. 

Menurut Talchis, Griya Hastama 2 akan dibangun 21 unit dengan tipe 45, 50 dan 55. Konsumen juga dapat memesan layout sesuai kebutuhan konsumen. Untuk tiap unit hunian tipe 45 dipatok dengan harga mulai dari Rp.660 jutaan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan diskon dengan ketentuan tertentu.

“Kami siapkan siap huni. Kalau mau custom nanti juga bisa kami siapkan,” katanya. 

Baca Juga: Hunian Ramah Lingkungan Kian Dicari Masyarakat Masa Kini 

Saat ini menurutnya telah dibangun 2 unit rumah contoh. Setelah soft launching tersebut selesai,  pihaknya akan segera membangun unit rumah lainnya. Dia pun menjamin rumah tersebut akan dibangun dalam waktu yang relatif singkat. 

“Per unit pembangunan sekitar tiga bulan saat cuaca baik,” katanya.

Dalam rentang waktu tersebut, konsumen dapat menikmati hunian asri yang menyediakan fasilitas jogging track dan playground. 

Pihaknya telah bekerjasama dengan lembaga pembiayaan bank dan non bank yang dapat dipilih sesuai kebutuhan konsumen.“Kami menggandeng beberapa perbankan, kalau konsumen pengen kredit kita siapkan, melalui Bank Perkreditan Rakyat [BPR], atau kredit developer kita siapkan. Kita bisa cash keras, cash bertahap, Kredit Pemilikan Rumah [KPR] ke bank atau non bank,” katanya. 

Selain itu dapat pula mengajukan KPR dengan rentang waktu cicilan selama 25-30 tahun melalui Bank BTN Syariah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pabrik Sepatu Bata di Purwakarta Tutup, Karyawan Ucapkan Selamat Tinggal

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 22:57 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement