Advertisement

Humas UNISA Yogyakarta Meraih Penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023

Media Digital
Sabtu, 04 November 2023 - 11:57 WIB
Ujang Hasanudin
Humas UNISA Yogyakarta Meraih Penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023 Humas UNISA Yogyakarta Meraih Penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023. - Istimewa

Advertisement

JOGJA-Kepala Biro Humas Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta meraih penghargaan dalam ajang Jambore PR Indonesia 2023.

Sinta Maharani,M.I.Kom., berhasil meraih penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023 kategori perguruan tinggi/Lembaga sub kategori kepala biro, mengukuhkan posisinya sebagai salah satu praktisi kehumasan terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diterima di The Rich Hotel Jogja, Jumat (27/10) lalu.

Advertisement

Jambore PR Indonesia 2023 adalah sebuah ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun untuk menghargai dan mengakui kontribusi para praktisi kehumasan di seluruh Indonesia. Penghargaan ini dianggap sebagai salah satu barometer unjuk kompetensi dan kinerja praktisi kehumasan, serta menjadi indikasi prestasi dalam memajukan kehumasan di Indonesia.

Aspek penilaian meliputi manajemen isu dan opini public, evaluasi program kehumasan 2022/2023 serta pengelolaan tim & staf humas. Proses seleksi dilakukan Agustus 2023 lalu dan presentasi/paparan dihadapan para juri. Sinta Maharani, yang telah lama berdedikasi dalam bidang kehumasan dan protokol, telah menunjukkan komitmen serta keahliannya dalam memajukan citra UNISA Yogyakarta.

Ia berhasil menggabungkan kreativitas, inovasi, dan profesionalisme dalam setiap kampanye yang diprakarsainya untuk memperkuat hubungan UNISA Yogyakarta dengan masyarakat dan pemangku kepentingan lainnya. Sinta Maharani merasa sangat bersyukur atas penghargaan yang diterimanya.

BACA JUGA:2.400 Mahasiswa Baru UNISA Yogyakarta Ikuti Mataf 2023

Ia berharap prestasinya dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda yang tertarik untuk berkarir di bidang kehumasan. "Penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama tim Humas dan Protokol UNISA. Kami akan terus berkomitmen untuk menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan semua pihak agar UNISA tetap menjadi universitas yang terpercaya dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ungkap Sinta

Penghargaan Silver Winner Insan PR Indonesia 2023 yang diraih oleh Sinta Maharani adalah pencapaian yang mengukuhkan posisi UNISA Yogyakarta sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka dalam bidang kehumasan dan protokol di Indonesia. UNISA berharap prestasi ini akan menjadi dorongan bagi pengembangan lebih lanjut dalam disiplin kehumasan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dan dunia pendidikan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sebanyak 9 Korban Meninggal Kecelakaan Maut Bus di Ciater Dibawa ke RSUD Subang

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement