Advertisement

Bea Cukai Yogyakarta Hibahkan Sejumlah Laptop ke Yayasan Sosial

Media Digital
Rabu, 08 November 2023 - 10:17 WIB
Mediani Dyah Natalia
Bea Cukai Yogyakarta Hibahkan Sejumlah Laptop ke Yayasan Sosial Bea Cukai Yogyakarta telah menghibahkan sejumlah unit laptop kepada Yayasan Pusat Rehabilitasi Kristen Untuk Kesehatan Umum (Yakkum) dan Yayasan Sayap Ibu (YSI) Cabang DIY. (IST)

Advertisement

JOGJA—Sebagai wujud kepedulian sosial, Bea Cukai Yogykarta telah menghibahkan sejumlah unit laptop ke yayasan sosial. Barang Milik Negara (BMN) tersebut diberikan kepada Yayasan Pusat Rehabilitasi Kristen Untuk Kesehatan Umum (Yakkum) dan Yayasan Sayap Ibu (YSI) Cabang DIY.

Penyerahan hibah dilaksanakan pada Jumat (3/11/2023) dan Senin (6/10/2023). Yakkum yang diwakili oleh Chatarina Sari selaku Pimpinan Yayasan menerima enam unit laptop, sedangkan YSI Yogyakarta yang diwakili Bambang Sugeng menerima tujuh unit laptop.

Advertisement

“Selama ini kegiatan operasional di Yakkum cukup terkendala karena keterbatasan alat operasional yang digunakan untuk kepentingan administrasif . Jadi kami sangat terbantu dengan adanya hibah ini,” ujar Chatarina.

“Memang barang yang kami hibahkan bukan barang baru, namun masih bisa dioperasionalkan dengan baik,” tutur Plt. Kepala Kantor Bea Cukai Yogyakarta, Muh. Nasrul Fattah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan hibah ini, bisa menjadi jembatan bagi kegiatan-kegiatan lain antara Bea Cukai Yogyakarta dengan kedua yayasan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pengakuan Kedaulatan Palestina, Beberapa Negara Uni Eropa Bakal Deklarasi Bareng

News
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:57 WIB

Advertisement

alt

Makan Murah di Jogja Versi Mahasiswa, Cek Tempatnya

Wisata
| Kamis, 09 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement