Advertisement

PCA Ngampilan Kukuhkan Pimpinan Ranting Aisyiyah di Wilayah Ngampilan

Media Digital
Senin, 13 November 2023 - 00:27 WIB
Abdul Hamied Razak
PCA Ngampilan Kukuhkan Pimpinan Ranting Aisyiyah di Wilayah Ngampilan Pengukuhan Pimpinan Ranting Aisyiyah se/Cabang Ngampilan periode 2022/2027 pada Ahad, 28 Rabiul Akhir 1445 H atau bertepatan 12 November 2023 di Aula Lantai 2 Kampus 1 UNISA Yogyakarta

Advertisement

JOGJA—Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Ngampilan menyelenggarakan Pengukuhan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah se-Cabang Ngampilan, Kota Jogja periode 2022-2027 pada Ahad, 28 Rabiul Akhir 1445 H atau bertepatan 12 November 2023 di Aula Lantai 2 Kampus 1 UNISA Yogyakarta.

Pengukuhan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah se-Cabang Ngampilan Dihadiri oleh 250 peserta dari tujuh ranting. Meliputi, PRA Ngampilan, PRA Patuk, PRA Notoprajan, PRA Ngadiwinatan, PRA Purwodiningratan, PRA Suronatan dan PRA Serangan.

Advertisement

Pengukuhan kali ini diadakan serentak bersama seluruh PRA se-cabang Aisyiyah Ngampilan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ngampilan dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah Kota Jogja.

BACA JUGA: Majelis Permusyawaratan Rembang Sowan ke Gus Mus, GM: Ada Potensi Pemilu Tak Jurdil

Dalam pengukuhan tersebut Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah, Hj. Siti Bari’ah menyampaikan bahwa sebagai organisasi perempuan peran Aisyiyah sangatlah penting. Terutama untuk memberikan kemanfaatan di masyarakat melalui berbagai program yang dibutuhkan oleh masyarakat misalnya bidang kesehatan, ekonomi, pendidikan dan sosial.

Dia juga berharap bahwa kepengurusan PRA se-cabang Ngampilan periode 2022-2027 harus selalu bersemangat dan solid sehingga program kerja yang sudah disusun dapat terlaksana dengan baik.

Pada acara pengukuhan kali ini juga diadakan Peneguhan Ideologi ‘Aisyiyah yang disampaikan oleh Hj. Siti Zulaikha selaku Wakil Ketua PWA DIY, Siti Zulaikha menyampaikan bahwa peran PCA harus terus menebar dakwah yang menggembirakan.

Adapun program unggulan Aisyiyah dari wilayah sampai ranting adalah penguatan kepemimpinan untuk mendukung penguatan kelembagaan Aisyiah yang unggul dan berkemajuan. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dugaan Korupsi Taspen, KPK Panggil Pimpinan Perusahaan KB Valbury Sekuritas

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement