Advertisement

Sandwich Goreng, Camilan Menarik untuk Dijadikan Bisnis

Galih Eko Kurniawan
Selasa, 14 November 2023 - 08:37 WIB
Galih Eko Kurniawan
Sandwich Goreng, Camilan Menarik untuk Dijadikan Bisnis Lokakarya bisnis untuk kalangan perempuan. - Harian Jogja - ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sukarelawan Srikandi Ganjar mengenalkan potensi sandwich goreng yang bisa menjadi sarana para perempuan milenial untuk mencari cuan tambahan.

Lokakarya pembuatan sandwich goreng yang diikuti kalangan perempuan milenial itu diadakan di Kopi Juang, Gondokusuman, Jogja.

Advertisement

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jogja, Herawati, mengatakan pelatihan dilaksanakan bertujuan untuk mengasah keterampilan para milenial dalam membuat camilan. Tidak hanya itu, para peserta juga diajarkan cara memasarkan camilan tersebut.

“Pelatihan diadakan agar milenial lebih kreatif dalam membuat makanan ringan. Sandwich goreng ini memiliki rasa yang enak dan banyak kalangan yang menyukai makanan ini [sandwich goreng],” ungkapnya dalam rilis kepada Harian Jogja, Senin (14/11/2023).

Herawati menilai pelatihan yang diikuti perempuan milenial itu berlangsung seru. Para peserta diajarkan tata cara pembuatan makanan kemudian mempraktikkannya langsung dengan narasumber profesional.

Di sela kegiatan, para Srikandi Ganjar juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo-Mahfud Md sebagai calon presiden dan wakil presiden kepada para peserta.

Salah satu peserta, Nurul Intan, mengaku senang dengan kegiatan yang diadakan Srikandi Ganjar. Sebab, dirinya mendapatkan ilmu dari pelatihan tersebut.

Dia berharap dapat terus mengikuti kegiatan bermanfaat yang diadakan Srikandi Ganjar. “Alhamdulillah seru banget pelatihannya. Ini kegiatan yang sangat bermanfaat karena jadi punya pandangan untuk bisnis makanan ringan,” ucapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gabung Afsel, Turki Ajukan Kejahatan Genosida Israel ke Mahkamah International

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement