Advertisement

Gara-gara Lampu Utama Mati, Dua Motor Terlibat Tabrakan di Bantul

Lugas Subarkah
Selasa, 12 Desember 2023 - 13:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Gara-gara Lampu Utama Mati, Dua Motor Terlibat Tabrakan di Bantul Motor Honda Vario ringsek setelah bertabrakan di simpang tiga Timbulharjo, Sewon, Senin (11/12/2023) - ist Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di simpang tiga Timbulharjo, Sewon, Senin (11/12/2023) malam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun tiga orang dilaporkan mengalami luka-luka dan motor ringsek.

Kasat Lantas Polres Bantul, AKP Satya Dhiraanggoro Arrya Nugraha, menjelaskan kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor yakni Honda Beat bernomor polisi AB 6185 WT dengan motor Honda Vario bernomor polisi AB 5283 E. “Honda Vario melaju tanpa menyalakan lampu utama,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (12/12/2023).

Advertisement

BACA JUGA: Ayah dan Anak Meninggal Kecelakaan di Jalur Wisata Gunungkidul, Polisi Imbau Pengendara Hati-hati

Kecelakaan ini bermula ketika pengendara Honda Beat, Dendi Fitriadi, 25 dengan pembonceng Riska Indriani, 24, melaju dari arah selatan ke utara, pukul 20.30 WIB. Sesampainya di TKP, pengendara hendak berbelok ke timur. Di saat bersamaan, Honda Vario yang dikendarai Alexander Abedtiger, 15 melaju dari utara ke selatan.

Honda Vario yang melaju tanpa menyalakan lampu utama menabrak Honda Beat, yang kemudian kedua belah pihak terjatuh. “Ketiganya mengalami luka, selanjutnya dibawa PMI ke RSUD Bantul guna mendapat perawatan,” ungkapnya.

Kedua pengendara diketahui tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM. Akibat kejadian ini, pengendara Honda Beat mengalami luka lecet lecet dan memar di paha kiri, pembonceng Honda Beat mengalami luka sobek di pelipis kiri.

Sedangkan pengendara Honda Vario mengalami luka bibir sobek dan cidera kepala ringan. Adapun kedua kendaraan juga mengalami kerusakan, yakni Honda Beat lecet di bagian samping dan Honda Vario ringsek bagian depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Rombongan PAN Bertemu Presiden Jokowi, Zulkifli Hasan: Tidak Membahasa Kabinet

News
| Jum'at, 10 Mei 2024, 19:27 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement