Advertisement

Raffi Ahmad Ungkap Alasan Bangun Beach Club dan 300 Vila di Pantai Gunungkidul, Janji Bangkitkan Ekonomi Warga

Sunartono
Senin, 25 Desember 2023 - 15:07 WIB
Sunartono
Raffi Ahmad Ungkap Alasan Bangun Beach Club dan 300 Vila di Pantai Gunungkidul, Janji Bangkitkan Ekonomi Warga Artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad duduk bersama Bupati Gunungkidul Sunaryanta dalam peletakan batu pertama pembangunan Beach Club di kawasan Pantai Krakal, Gunungkidul. - TikTok.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Artis sekaligus pengusaha Raffi Ahmad melakukan peletakan batu pertama pembangunan beach club di kawasan Pantai Krakal di Ngestirejo, Tanjungsari, Gunungkidul. Raffi berjanji pembangunan kawasan pantai akan melibatkan masyarakat lokal sehingga perekonomian warga ikut terdongkrak.

Pernyataan itu disampaikan Raffi dalam sambutan peletan batu pertama sebagaimana video yang diunggah di akun TikTok @sunaryanta. “@RaffiNagita17117 siap membangun Resort dan Villa di #gunungkidul. Semoga membawa dampak yang baik bagi masyarakat,” tulis akun @Sunaryanta.

Advertisement

BACA JUGA : Pemda DIY Ingatkan Soal Investasi Raffi Ahmad di Gunungkidul, Harus Perhatikan Lingkungan

Dalam video tersebut tampak ceremonial peletakan batu pertama dilakukan di atas bukit pantai kawasan Krakal dengan tenda sederhana dan kursi besi berwarna merah seperti layaknya resepsi di pedesaan.

Raffi yang saat mengenakan kaos hitam, celana hijau tua dan topi putih memberikan sambutan di hadapan warga serta pihak yang hadir terkait rencana pembangunan beach club tersebut. Raffi menegaskan pembangunan kawasan wisata itu diharapkan dapat memberikan dampak ekonomi bagi warga.

“Kami ingin membangkitkan ekonomi seperti Pak Bupati sampaikan, supaya masyarakat lokal [juga berkembang],” katanya.

Salah satu alasan Raffi memilih Gunungkidul karena hampir memiliki kesamaan dengan Bali. Selain itu saat ini Gunungkidul menjadi salah satu destinai wisata terbaik di Jogja dan banyak dikunjungi. Bali seperti Legian dan Kuta yang saat ini sudah penuh sesak, harapannya bisa tertampung di Jogja, khususnya Gunungkidul.

BACA JUGA : Raffi Ahmad Bangun Beach Club di Pantai Krakal Gunungkidul, Diklaim Terbesar di Indonesia

“Karena saya yakin Jogja itu salah satu destinasi [wisata] terbaik di Indonesia, sama halnya seperti Bali, kuta legian tambah lama, tambah penuh nanti akan berpindah terus di Jogja, kita akan bikin Gunungkidul menjadi sesuatu yang menarik. Kami akan membuat resort beach club, vilanya total 300 mudah-mudahan,” ucap Raffi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Susunan Kabinet Prabowo, Gerindra: Belum Ada yang Resmi

News
| Minggu, 28 April 2024, 21:37 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement