Advertisement

Hadir di Gereja Kotabaru, KPH Purbodiningrat Pastikan Perayaan Natal Berjalan Lancar

Sunartono
Selasa, 26 Desember 2023 - 11:57 WIB
Sunartono
Hadir di Gereja Kotabaru, KPH Purbodiningrat Pastikan Perayaan Natal Berjalan Lancar Anggota Komisi A DPRD DIY KPH Purbodiningrat saat memberikan sambutan dalam perayaan Natal 2023 di Gereja Santo Antonius Padua, Kotabaru, Kota Jogja. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menantu Raja Kraton Ngayogyakarta Hadiningrat, KPH Purbodiningrat menghadiri perayaan Natal 2023 di Gereja Santo Antonius Padua Kotabaru, Kota Jogja, Minggu (24/12/2023) malam. KPH Purbodiningrat yang juga Anggota Komisi A DPRD DIY itu turut memastikan pelaksanaan perayaan Natal di DIY secara umum berjalan lancar.

Ia mengungkapkan rasa syukurnya, karena pelaksanaan Natal 2023 di Gereja Antonius Padua Kotabaru dan seluruh gereja lain di DIY secara umum berjalan aman dan lancar.

Advertisement

BACA JUGA : Perayaan Natal di Sleman Berjalan Lancar dan Aman

“Kelancaran ini tidak lepas dari peran serta berbagai pihak dan seluruh masyarakat, termasuk aparat keamanan yang juga turut mengamankan perayaan Natal di DIY,” katanya.

Selama kunjungan di Gereja Kotabaru, KPH Purbodiningrat memberikan sambutan singkat di hadapan ribuan umat yang hadir dalam perayaan Natal di gereja tersebut. Ia mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh umat yang mengikuti misa malam Natal. 

Menurutnya perayaan Natal merupakan wujud syukur kepada Tuhan yang telah mencurahkan karunia kepada seluruh umat. "Saya mewakili Keraton Yogyakarta mengucapkan selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh jemaat yang hadir. Semoga ke depan di tahun baru bisa membawa kesuksesan bagi kita semua," ujarnya.

BACA JUGA : Bupati Gunungkidul Pantau Langsung Gereja di Malam Natal

Ia mengapresiasi seluruh pihak terkait, atas suksesnya misa Natal di Gereja Antonius Padua Kotabaru. "Selain menyampaikan ucapan Natal dan Tahun Baru kepada umat di Gereja Antonius Padua Kotabaru, kehadiran kami sekaligus untuk memastikan momen perayaan Natal tahun ini berjalan dengan lancar,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kepada Presiden Terpilih Prabowo, Luhut Berpesan Jangan Bawa Orang Toxic ke Kabinet

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement