Advertisement

Viral Figur Iron Man Senilai Puluhan Juta Rusak Oleh Pengunjung, Owner Iconic Jogja Tak Minta Ganti Rugi

Sunartono
Senin, 01 Januari 2024 - 18:47 WIB
Sunartono
Viral Figur Iron Man Senilai Puluhan Juta Rusak Oleh Pengunjung, Owner Iconic Jogja Tak Minta Ganti Rugi Video yang menunjukkan figur iron man pecah berserakan di lantai viral di media sosial. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Video yang menunjukkan figur iron man pecah berserakan di lantai viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Iconic Jogja yang merupakan sebuah bistro tidak hanya menyediakan makanan dan minuman namun juuga memamerkan action figure dari dunia Marvel, DC, superhero dan lain-lain.

Figur Iron Man yang rusak terjatuh akibat ulah anak dari seorang pengunjung itu diketahui seharga puluhan juta atau tepatnya sekitar Rp33 juta. Meski demikian, sang pemilik tidak meminta ganti rugi.

Advertisement

BACA JUGA : Viral Aplikasi Medsos Discord, Ini Cara Menggunakan

Pada video yang beredar tampak seorang karyawan Iconic Jogja yang berlokasi di Jalan Magelang ini memunguti serpihan iron man yang sudah tidak berbentuk. Video ini beredar luas di linimasa, baik platform X twitter, Instagram hingga TikTok. Salah satu akun dengan follower banyak seperti Lambe Turah pun mengunggahnya.

Ga sah saling salahin. Yg salah cukup minceu. Soalnya ada gila2nyaaa yaa sayanggg,” tulis akun @lambe_turah Minggu (31/12/2023).

Unggahan itu dikomentari 11.200 warganet. Tak sedikit akun centang biru yang turut memberikan komentar. Beberapa di antaranya mereka menuliskan harga patung Iron Man tersebut kisaran Rp33 juta. "Btw, pihak cafe udah klarifikasi kalau gaada ganti rugi sebesar 33jt. Kemungkinan besar itu mereka pakai asuransi. Pihak keluarga yg nge jatuhin Action Figure nya udh siap ganti rugi juga. Next nya mungkin bisa ditaro kaca kali ya buat barang mahal Segede Bagong begitu... Dan buat ortu ortu yang bawa bocil, perhatiin anaknya kalau ketempat tempat rawan begini. Jangan sampe berlindung dibalik kalimat "namanya juga anak kecil," tulis akun @andy_trac.

Owner Iconic Jogja, Sendy Susanto turut memberikan komentar lewat akun pribadinya @sendy_susanto. Ia menuliskan tidak meminta ganti rugi atas kerusakan tersebut meski harganya tergolong mahal.

BACA JUGA : Viral Macet Tol Bali Mandara sampai Turis Jalan Kaki, Begini Penjelasan Menhub

AMAN GUYS, tidak ada GANTI RUGI, jangan lupa berkunjung ke @iconic.jogja dan @iconic.arcadeyk di Plaza Ambarrukmo, sehat selalu,” tulis @sendy_susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Ibu-Ibu Dikenalkan Bisnis Sampingan

Jogjapolitan | 1 hour ago

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bappenas Sebut Telah Masukkan Program Makan Siang Gratis ke Dalam RKP 2025

News
| Senin, 06 Mei 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Piknik dan Camping di Nawang Jagad Kaliurang: Info Lokasi, Jam Buka, dan Biaya Tiket Masuk

Wisata
| Sabtu, 04 Mei 2024, 09:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement