Advertisement

Kondisi Terbaru Perempuan Korban Penusukan Kulonprogo, Lokasi Kejadian di Sawah Gelap

Triyo Handoko
Senin, 01 Januari 2024 - 19:47 WIB
Mediani Dyah Natalia
Kondisi Terbaru Perempuan Korban Penusukan Kulonprogo, Lokasi Kejadian di Sawah Gelap Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO—Korban penusukan orang tak dikenal di Kapanewon Galur sudah dipulangkan setelah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Amalia Medika, Kapanewon Lendah.

Sebelumnya korban penusukan tersebut adalah NPK, perempuan, 23, yang sehari-hari mahasiswa. Korban NPK ditusuk orang tak dikenal saat pulang menuju rumahnya setelah mengantar temannya di Sanden, Bantul.

Advertisement

Saat dirawat di rumah sakit, korban mendapat perawatan luka dalam dengan dijahit sebanyak tiga jahitan dan luka luar mendapat empat jahitan. "Diduga lokasi penusukan terjadi di sawah-sawah yang gelap minim penerangan di Keloran, Galur," jelas Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Triatmi Noviartuti pada Senin siang (1/1/2024).

Kejadian penusukan tersebut, jelas Novi, masih dalam proses penyelidikan dimana terdapat dua saksi. "Kejadian bermula saat korban menghindari jalan berlubang korban dibuntuti oleh seorang laki laki yang tidak dikenal yg mengendarai sepeda motor warna hitam jenis Honda Beat Street nomor polisi tidak diketahui kemudian korban ditempel kemudian pelaku menusuk dari belakang mengenai perut sebelah samping kanan, awalnya korban pada saat itu tidak menyadari kalau ditusuk," jelasnya.

Baca Juga

Polisi Buru Pelaku Penusukan Mahasiswi Kulonprogo

Sakit Hati, Pria di Kalasan Sleman Tusuk Temannya Sendiri

Mahasiswa Solo Jadi Korban Penusukan di Kamar Hotel, Ini Identitasnya

Korban baru mengetahui telah ditusuk saat sudah sampai rumah. "Setelah sampai rumah baru mengetahui Kalau ditusuk karena ada darah yang menempel di bajunya selanjutnya korban meminta pertolongan kepada saksi satu dan saksi dua berusaha mencari pelaku kejalan yg mengarah ke selatan Jalan Daendels," ungkapnya.

Selanjutnya korban dibawa oleh keluarganya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. "Korban sudah dipulangkan dan membaik, pelaku masih dilakukan penelusuran," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Daftar Tanggal Merah Mei 2024, Ada 2 Kali Libur Panjang

News
| Minggu, 28 April 2024, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Komitmen Bersama Menjaga dan Merawat Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Kamis, 25 April 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement