Advertisement

Pertama di Jogja, Resto Jamin Makanan Tersedia Maksimal 15 Menit setelah Pemesanan

Newswire
Sabtu, 06 Januari 2024 - 00:47 WIB
Sunartono
Pertama di Jogja, Resto Jamin Makanan Tersedia Maksimal 15 Menit setelah Pemesanan Foto ilustrasi resto. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Menunggu lama pesanan makanan saat di suatu resto maupun kafe kadang menjadi suatu hal yang membosankan. Apalagi dengan antrean yang panjang. Padahal wisatawan seringkali ingin segera menyantap hidangan kuliner.

Sebuah resto bernama Blue Heron yang berlokasi di di Jalan Asem Gede Nomor 23 Sanggrahan, Depok Sleman berani menawarkan konsep berbeda dengan menjamin makanan dan minuman yang dipesan akan keluar dalam waktu maksimal 15 menit. Konsep penyajian cepat ini disebut menjadi satu-satu resto yang berada di Jogja berani mengangkat konsep tersebut.

Advertisement

BACA JUGA : Restoran Jepang Ini Sajikan Sushi Terkecil di Dunia

“Mungin ini tidak ditemui di restoran lain dengan penyajian yang cepat.  Mau seramai apa pun kondisi restoran, setiap makanan yang dipesan sudah harus bisa keluar maksimal 15 menit sejak pemesanan,” Owner Blue Heron, Rijawanda Ida Candra, Jumat (6/12/2023).

Tidak seperti restoran lain di Jogja yang sebagian besar tempat parkir sempit dan berbayar,di resto ini cukup luas dan pengunjung tak dikenakan tarif parkir. Bahkan terdapat layanan parkir valet yang juga bisa diakses pengunjung secara gratis.

Ketika masuk ke restoran ini pengunjung langsung disambut sapaan akrab para waiter dan waitress. Begitu usai menyantap makanan, pengunjung akan kembali ditanya mengenai rasa menu yang dihidangkan. “Kami memang fokus pada pelayanan terhadap tamu sehingga mereka merasa puas setelah datang ke resto,” kata Chef Suhands.

Soal menu, resto ini cocok untuk dikunjungi keluarga, dengan 100 lebih menu pilihan mulai dari Western Food, Japanese Food, hingga Indonesian Food maka menjadi satu-satu one syop family resto di Jogja.

“Pengunjung selaam ini didominasi oleh keluarga, meski pun dari sisi lokasi juga cocok dipakai sebagai tempat nongkrong untuk anak-anak muda,” ujar Wanda.

BACA JUGA : Duh, Restoran dan Rumah Makan di Sleman Masih Banyak yang Pakai Gas Melon

Menu unggulan western yang bisa ditemui di antaranya prawn and mushroom truffle merupakan udang dan pangsit ayam serta jamur disajikan dengan krim and minyak truffle hingga Butter Salmon yaitu potongan segar salmon Norwegia dimasak dengan bawang putih, bawang merah, cabai, daging sapi asap dan mentega. Kemudian menu Indonesia antara lain seafood tom yum, butter lobster, iga penyet dan rawon setan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ini Loh Penampakan Rumah Mewah Syahrul Yasin Limpo yang Disita KPK

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 08:57 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement