Advertisement

Ayla dan Sepeda Motor Kharisma Adu Banteng di Jalan Imogiri Timur, Satu Orang Patah Kaki

Jumali
Selasa, 09 Januari 2024 - 17:07 WIB
Arief Junianto
Ayla dan Sepeda Motor Kharisma Adu Banteng di Jalan Imogiri Timur, Satu Orang Patah Kaki Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil dan sepeda motor terjadi di Jalan Imogiri Timur Km. 10, Dusun Blawong I, Kalurahan Trimulyo, Kapanewon Jetis, tepatnya di depan BMT Chandra Artha, Selasa (9/1/2024) pagi.

Beruntungnya, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Meski begitu, pengendara sepeda motor mengalami patah kaki.

Advertisement

Kapolsek Jetis, AKP Yan Indah mengatakan kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda Kharisma bernopol AB-5816-J yang dikendarai Andi Irawan, 30, warga Girirejo, Pandak berboncengan dengan Gilang Angga Wibowo,29, warga Dlingo melaju di Jalan Imogiri Timur dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi, mereka bermaksud mendahului kendaran di depan dengan melambung ke kanan melewati marka jalan. Nahas, dari arah utara ke selatan melaju Daihatsu Ayla bernopol AB 1508 IL yang dikemudikan oleh Riska Astatin, 35, warga Mantrijeron, Kota Jogja.

Karena jarak yang terlalu dekat tidak bisa menghindari sepeda motor tersebut maka terjadilah tabrakan. "Selanjutnya korban di bawa ke RS terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama," kata Kapolsek, Selasa.

BACA JUGA: Mobil Tabrak Becak Motor dan Tiang Lampu di Barat Tugu Jogja, Satu Orang Terluka

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Daihatsu Ayla tidak mengalami luka-luka. Hanya saja, pengemudi Honda Kharisma mengalami luka cedera kepala ringan, patah kaki kiri. Sementara pembonceng sepeda motor tidak mengalami luka-luka.  "Untuk mobil ada kerusakan pada bumper depan bagian kanan pecah. Sedangkan sepeda motor rusak bagian depan kerugian materi Rp700.000," lanjut Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Menteri Keamanan AS Sebut Terorisme Kembali Muncul dan Jadi Ancaman

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Hotel Mewah di Istanbul Turki Ternyata Bekas Penjara yang Dibangun Seabad Lalu

Wisata
| Sabtu, 18 Mei 2024, 20:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement