Advertisement

Barang Bukti Motor Curian Polres Kulonprogo Ditemukan di Embung Samas

Jumali
Senin, 29 Januari 2024 - 11:27 WIB
Sunartono
Barang Bukti Motor Curian Polres Kulonprogo Ditemukan di Embung Samas Sepeda motor yang ditemukan di Embung Samas - Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Warga Gadingsari, Sanden, Bantul, Minggu (28/1/2024) siang dibuat geger dengan adanya penemuan sepeda motor Honda Beat AB3230QL. Sepeda motor yang tidak diketahui siapa pemiliknya tersebut ditemukan oleh warga terparkir di Embung Samas.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan, sepeda motor tersebut kali pertama ditemukan oleh Sugito, 50, warga Gadingharjo, Sanden, di Embung Samas, Gadingsari,Sanden, Minggu (28/1/2024) siang. Atas penemuan tersebut, Sugito pun melaporkan hal itu ke Polsek Sanden.

Advertisement

BACA JUGA : Curi Motor di Parkiran Rumah Sakit Sardjito, Joki Balap Liar di Sleman Dicokok Polisi

“Setelah dilakukan pengecekan di dapat keterangan identitas kendaraan adalah milik warga Dukuh Kilung Pedukuhan II RT. 04 Rw. 02 Kranggan, Galur, Kulonprogo,” kata Jeffry, Senin (29/1/2024).

Unit Reskrim Polsek Sanden selanjutnya melakukan  penyelidikan dan berkoordinasi dengan Reskrim Polres Kulonprogo. Dari hasil koordinasi, lanjut Jeffry,  ternyata sepeda motor tersebut barang bukti hasil kejahatan, yaitu pencurian sepeda motor di wilayah Kulonprogo dan di laporkan di Polres Kulonprogo.

“Selanjutnya barang bukti sepeda motor akan di ambil oleh Polres Kulonprogo sesuai lokus delicti perkara dilaporkan,” ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

143 Negara Mendukung Palestina jadi Anggota Penuh PBB, 9 Menolak dan 25 Abstain

News
| Sabtu, 11 Mei 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Menilik Jembatan Lengkung Zhaozhou Tertua di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 10:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement