Advertisement

100 Ribu Paket Sembako Dibagikan di DIY dengan Tebus Murah

Sunartono
Jum'at, 02 Februari 2024 - 08:17 WIB
Sunartono
100 Ribu Paket Sembako Dibagikan di DIY dengan Tebus Murah Pembagian sembako dengan tebus murah di Kantor DPD Golkar DIY. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Sebanyak 100 ribu paket sembako digulirkan ke masyarakat melalui program tebus murah oleh DPD Partai Golkar DIY. Program ini dengan menyasar kalangan relawan dan simpatisan khususnya yang membutuhkan pada lima kabupaten dan kota di DIY.

Peluncuran program ini telah dilakukan langsung di Kantor DPD Golkar DIY, Rabu (31/1/2024) lalu dengan menghadirkan masyarakat. Adapun sembako tersebut berisi satu kilogram gula pasir dan satu liter minyak goreng ditebus dengan Rp5 ribu.

Advertisement

BACA JUGA : Relawan Jokowi Dikawal TKD Prabowo-Gibran Laporkan Butet Kartaredjasa ke Polda DIY

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran sekaligus Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman berharap digulirkan program tebus murah bisa meringankan beban masyarakat. Selain itu program tersebut sekaligus untuk meraih simpati masyarakat terhadap partai Golkar dan pemenangan Prabowo-Gibran di DIY.

"Total sembako yang kami siapkan ada 100 ribu paket untuk lima kabupaten dan kota. Kalau ini nanti berjalan tertib dan banyak yang membutuhkan khususnya untuk relawan dan simpatian akan kami tambah 100 ribu paket lagi," kata Gandung.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh partai pengusung Prabowo-Gibran untuk meraih suara dengan target 70% di DIY dengan pendekatan memberikan manfaat. "Di DIY survei kami sudah 41 persen, yang penting DIY memang, memang perjuangannya keras untuk meraih 70 persen, tetapi jangan sampai kita di buncit," ujarnya.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar DIY Syarief Guska Laksana menambahkan pembagian awal untuk tebus murah sengaja digelar di Kantor DPD Golkar sekaligus melakukan konsolidasi dengan kader. Selanjutnya akan diteruskan di setiap kabupaten dan kota. Ia berharap program tebus murah tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA : Festival Kesenian Relawan Prabowo Gibran di Kulonprogo Dihadiri Ribuan Orang

"Kebetulan yang hadir banyak kalangan milenial, ini sekalian memompa semangat kader kami dari kalangan anak muda, untuk memenangkan Pilpres stu putaran," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Syahdu! Makan Malam Pemimpin Negara di World Water Forum Bali Diiringi Lantunan Sape

News
| Minggu, 19 Mei 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menikmati Sendratari dan Pertunjukan Wayang di Jogja

Wisata
| Minggu, 19 Mei 2024, 06:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement