Advertisement

Dijamu Bhayangkara Presisi, PSS Sleman Bidik Poin Penuh

Catur Dwi Janati
Selasa, 20 Februari 2024 - 17:47 WIB
Arief Junianto
Dijamu Bhayangkara Presisi, PSS Sleman Bidik Poin Penuh Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic. - Istimewa // PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Bertandang ke markas Bhayangkara Presisi pada pekan ke-25 BRI Liga 1-2023/24, PSS Sleman berambisi untuk mencuri poin dari tangan tim berjuluk The Guardians FC tersebut. Poin ini penting bagi Super Elja bila ingin merangsek ke papan tengah klasemen.

Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic secara tegas menyatakan jika para pemainnya tengah termotivasi tinggi menjelang laga ini. Tim, lanjut Risto, sangat antusias untuk melawan Bhayangkara di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Kamis (22/02/2024) nanti.

Advertisement

"Semua pemain sangat siap untuk pertandingan ini dan bekerja sangat keras dalam sesi latihan reguler. Saya pikir seluruh pemain sangat fokus dan berambisi pada pertandingan ini," kata Risto, Selasa (20/2/2024).

Risto membocorkan bila seluruh penggawa Super Elja ingin memberikan yang terbaik dan berjuang demi tim dalam laga esok. Tim siap bertarung untuk mendapatkan poin penuh dalam pertandingan tersebut.

Pelatih kelahiran 1969 ini menambahkan para pemainnya telah menjalani serangkaian latihan demi latihan untuk menghadapi Bhayangkara. Para pemain kata Risto mampu menjalankan instruksi yang diberikan dengan disiplin.

"Kami telah mengerjakan hal-hal yang perlu kami tingkatkan dengan baik. Kami bermain dengan karakter yang telah kami jalani untuk laga kontra Bhayangkara tersebut," tegasnya.

BACA JUGA: Lirik dan Chord Lagu Sampai Kau Bisa, Anthem PSS Sleman

Sejauh ini Bhayangkara dinilai Risto sebagai tim yang tengah berada dalam tren positif. Apalagi bila merujuk beberapa pertandingan yang dijalani oleh The Guardians, mereka nyaris tidak terkalahkan.

"Mereka tidak pernah kalah dalam beberapa pertandingan terakhir. Kita tahu mereka hanya kalah pada pertandingan terakhir saat kalah dari Persebaya," ungkap Risto.

Bhayangkara memang mendatangkan pemain dan pelatih baru untuk mendongkrak permainan tim. Namun posisi mereka yang tengah berada di papan bawah coba dimanfaatkan PSS Sleman untuk merenggut poin dari Stadion PTIK nantinya.

"Saya pikir mereka mendatangkan banyak pemain baru, pelatih baru. Bagi mereka, ini adalah final yang besar karena mereka kalah melawan kami di putaran pertama. Saya pikir mereka kehilangan hampir semua opsi untuk bertahan di liga dan kami akan mengambil kesempatan itu untuk menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

BNPB Kerahkan Helikopter untuk Evakuasi Korban Erupsi Gunung Raung

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement