Advertisement

Santika Premiere Jogja Hadirkan 100 Lebih Menu Buka Puasa, Banyak Promo

Ujang Hasanudin
Selasa, 12 Maret 2024 - 16:07 WIB
Ujang Hasanudin
Santika Premiere Jogja Hadirkan 100 Lebih Menu Buka Puasa, Banyak Promo Pastry corner, program buka puasa di Santika

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Hotel Santika Premiere Jogja kembali menghadirkan program spesial dan promo menarik, dari paket buka puasa hingga promo harga kamar selama bulan Ramadan.

Marketing Communication Santika Premiere Jogja, Viantoro menjelaskan bahwa ragam menu All u can eat yang disajikan berkonsep khas, tidak hanya enak dan istimewa, namun juga dirindukan.

Advertisement

"Selain menu spesial Tengkleng Kambing, Sate & Chicken Shawarma, lebih dari 100 varian menu yang akan berotasi setiap harinya, 9 stall live cooking, pasta station, menu timur tengah, aneka pastry, aneka takjil hingga beragam Choice of Indonesian Cuisinne siap menemani momen kebersamaan buka puasa yang selalu dirindukan setiap tahunnya" ucap Viantoro melalui siaran tertulis, Selasa (12/3/2024).

Buka Puasa di Santika tersaji mulai 12 Maret 2024 hingga 9 April 2024, mulai pukul 17.30 - 20.30 di Pandansari Restaurant. Tamu dapat memilih bersantap di teras restaurant atau di area indoor restaurant, namun apabila tamu menginginkan acara buka puasa yang lebih private maupun kebutuhan venue berbuka puasa dalam jumlah besar, tersedia beberapa pilihan venue lainnya yang dapat menampung hingga 250 orang.

BACA JUGA: The Phoenix Hotel Yogyakarta Sajikan Menu Buka Puasa Spesial dengan Promo Menarik

Tersedia pula promo Pay 10 Get 1 Free dan Doorprize Staycation Voucher yang akan diundi dan diumumkan di Instagram @santikapremierejogja.

Selain program Buka Puasa di Santika, di bulan Ramadan ini Santika Indonesia Hotels & Resort memberikan promo harga spesial. Yusnita Siwi selaku Sales & Marketing Manager menyampaikan Program Ramadan Exclusive Sale ini merupakan program tahunan yang dihadirkan setiap bulan Ramadan.

"Jaminan harga terbaik dan termurah dari aplikasi online pada umumnya, hanya bisa di booking melalui aplikasi MySantika, dan ada tambahan diskon 5% untuk member MyValue. Periode booking & menginap 8 Maret - 19 April 2024. Gratis sahur/sarapan serta gratis takjil, dan raih kesempatan menang hingga total 6 juta rupiah untuk 3 Top Sender & 5 Lucky Sender!," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gabung Afsel, Turki Ajukan Kejahatan Genosida Israel ke Mahkamah Internasional

News
| Jum'at, 03 Mei 2024, 07:37 WIB

Advertisement

alt

Jadwal Agenda Wisata Jogja Sepanjang Bulan Mei 2024, Ada Pameran Buku Hingga Event Lari

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement