Advertisement

Perempuan Asal Riau Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan Penganiayaan

Jumali
Jum'at, 15 Maret 2024 - 12:57 WIB
Sunartono
Perempuan Asal Riau Dilaporkan ke Polisi, Diduga Lakukan Penganiayaan Kekerasan - Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL— Dugaan penganiayaan terjadi di sebuah indekos putri di Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu (10/3/2024) lalu. Akibat penganiayaan tersebut, korban melaporkan terduga pelaku ke Pores Bantul.

Kasi Humas Polres Bantul AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengungkapkan, pelaporan dugaan penganiayaan dilakukan pada Kamis (14/3/2024) siang. Adapun korban atau pelapor adalah AS, 22, warga Kota Jogja. Sedangkan terlapor AA, 23, warga Riau.

Advertisement

BACA JUGA : 50 Kepala SMA dan SMK di Kulonprogo Siap Jadi Agen Pencegahan Kekerasan Anak

Jeffry mengungkapkan, kejadian dugaan penganiayaaan bermula saat Minggu (10/3/2024) sekira pukul 17.00 WIB, pelapor datang ke tempat indekost terlapor di Tamantirto, Kasihan, Bantul untuk mengambil laptop dan ipad. Namun sesampainya di tempat indekost terlapor, pelapor beberapa kali mengetuk serta memanggil terlapor namun tidak ada jawaban

"Pelapor kemudian membuka pintu kamar indekost terlapor dan mendapati terlapor berada di dalam kamar. Pelapor bertanya kepada terlapor, namun juga tidak ada jawaban. Saat pelapor hendak mengambil laptop serta ipad tiba-tiba terlapor mendorong pelapor seta mengunci kamar kost dan langsung membanting pelapor di kasur serta memukul, mencakar serta mencekram pelapor," kata Jeffry.

Atas kejadian tersebut, pelapor beteriak meminta tolong. Namun, mulut pelapor dimasukkan tiga jari terlapor. Oleh karena itu, pelapor kemudian melapor ke Polres Bantul untuk proses hukum selanjutnya. "Kasus ini pun kini masih dalam tahap penyelidikan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Anies Baswedan Belum Pikirkan Pilkada DKI Jakarta dan Ingin Rehat Dulu

News
| Sabtu, 27 April 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement