Advertisement

Spesial Ramadan, Grand Rohan Sukses Hadirkan Seroja Fashion Show Parade Kolaborasi dengan Instaperfect

Media Digital
Sabtu, 23 Maret 2024 - 22:47 WIB
Ujang Hasanudin
Spesial Ramadan, Grand Rohan Sukses Hadirkan Seroja Fashion Show Parade Kolaborasi dengan Instaperfect Grand Rohan Sukses Hadirkan Seroja Fashion Show Parade Kolaborasi dengan Instaperfect. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Hotel Grand Rohan Jogja dalam upaya meningkatkan ketertarikan penggemar fashion dan make up di kalangan usia muda dan dewasa, telah sukses menggelar Seroja Fashion Parade ditengah ramainya pengunjung pada momen buka puasa bersama/iftar di Seroja Restoran Grand Rohan Jogja.

Acara diselenggarakan dengan dukungan penuh dari promotor terkemuka, InstaPerfect, dan berkolaborasi dengan merek-merek ternama seperti KARITA, DS MODEST, ALEZA JOGJA, dan KAMI.

Advertisement

Seroja Fashion Parade ini bertepatan dengan momen bulan Ramadan yang diadakan untuk memperkenalkan produk dan promosi busana muslimah dan make up yang cocok dijadikan referensi pakaian dan produk kecantikan selama bulan Ramadan maupun persiapan hari raya Idul Fitri. Tentunya, momen ini jadi kesempatan bagi para pecinta busana muslimah yang terlihat sangat tertarik dengan adanya Fashion Parade tersebut. Terlihat juga beberapa KOL yang juga hadir bersama dengan salah satu pemilik Brand ALEZA JOGJA.

Pada rangkaian acara, Fashion Parade ini melibatkan puluhan model dengan berbagai macam jenis busana anggun berkonsep “Tema Raya”. Fashion Parade dimulai pukul 18.00 WIB tepat disaat momen berbuka puasa dan berhasil memikat mata dari tamu yang berdatangan di area Seroja Restoran.

Parade dimulai dari area ballroom dan mengitari area restoran hingga area outdoor. Sesaat ketika para model melakukan catwalk, antusias dari tamu yang berdatangan terlihat dengan banyaknya tamu yang melakukan swafoto pada saat sesi berlangsung sembari menikmati sajian menu berbuka puasa yang disediakan.

BACA JUGA: Seroja Iftar, Tradisi yang Dirindukan di Grand Rohan Jogja

Tidak hanya momen Fashion Show yang menarik, ada juga pembagian berbagai doorprize kepada tamu yang dapat menjawab pertanyaan dan juga memberikan ulasan pengalamannya terhadap acara tersebut. doorprize berupa goody bag dan juga voucher belanja ini yang dipersembahkan oleh seluruh Brand yang terlibat saat acara tersebut.

Pada momentum Ramadan ini, Grand Rohan Jogja tidak hanya menghadirkan sajian makanan yang spesial, seperti kambing guling, makanan khas timur tengah, aneka takjil, dan juga makanan khas Asia. Nuansa kampung Ramadan juga menghias seluruh area lobby dan Restaurant ini mampu memberikan pengalaman yang berbeda dan berkesan seolah bernostalgia dengan kampung halaman.

Pilihan tempat berbuka di Grand Rohan Jogja tersedia di area lantai 2 dan juga area lantai lobby, yang mampu memberikan fasilitas tamu hingga 700 lebih .

Ditambah lagi, tersedia masjid Al Miraj untuk beribadah shalat maghrib dan tarawih berjamaah bagi seluruh pengunjung, serta fasilitas playground dan foto booth untuk mengabadikan setiap moment bersama keluarga dan orang terdekat selama berada di Grand Rohan Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

PKS Berharap Prabowo-Gibran Ajak Gabung Koalisi Pemerintah Seperti PKB dan NasDem

News
| Sabtu, 27 April 2024, 19:37 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement