Advertisement

Kecelakaan Truk Tronton vs Honda Beat Depan Terminal Giwangan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Jumali
Selasa, 02 April 2024 - 22:47 WIB
Abdul Hamied Razak
Kecelakaan Truk Tronton vs Honda Beat Depan Terminal Giwangan, Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kecelakaan lalu lintas terjadi yang melibatkan truk tronton dengan sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya di simpang lima Gondowulung, Tamanan, Banguntapan, Bantul, Selasa (2/4/2024) pukul 16.20 WIB. Satu pengendara sepeda motor dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian dalam peristiwa tersebut.

Kasatlantas Polres Bantul AKP Satya Dhira Anggoro Arya Nugraha mengungkapkan, pengendara sepeda motor yang meninggal dunia tersebut adalah S, 34, warga Karangrejo, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Advertisement

Adapun peristiwa kecelakaan tersebut bermula dari truk tronton yang dikemudikan oleh AK, 28, warga Dlingo, Bantul, yang melaju dari arah barat ke timur. Pada saat melintasi simpang lima Godowulung dari kiri di lajur sebelah kiri tiba-tiba ada sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh S, 34, warga Karangrejo, Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah dan berbelok ke kanan atau ke selatan.

"Karena jarak yang sudah terlalu dekat dan pengemudi truk tronton tidak bisa menghindar lagi sehingga kemudian menabrak sepeda motor tersebut," kata Satya Dhira.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor, yakni S mengalami luka cedera kepala berat (CKB) dan meninggal dunia di lokasi. Jenazah kemudian dibawa ke RSUD Panembanhan Senopati Bantul. Sedangkan pengendara truk tronton tidak mengalami luka-luka.

"Untuk Honda Beat mengalami kerusakan pada lampu belakang. Sementara Tronton mengalami kerusakan pada bemper tengah pecah," ucap Satya Dhira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Muncul World Water Forum Tandingan, Ditolak Masyarakat Bali

News
| Selasa, 21 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement