Advertisement

Perayaan Hari Besar Keagamaan di Bantul Berlangsung Kondusif

Ujang Hasanudin
Jum'at, 19 April 2024 - 04:27 WIB
Ujang Hasanudin
Perayaan Hari Besar Keagamaan di Bantul Berlangsung Kondusif Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta. - Humas Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Kapolres Bantul AKBP Michael R Risakotta mengklaim perayaan hari-hari besar keagamaan di wilayah kabupaten itu berlangsung aman dan kondusif.

"Momentum malam takbiran dan Shalat Idul Fitri 1445 Hijriah di Bantul berjalan dengan aman dan kondusif,"katanya melalui siaran tertulisnya, Kamis (18/4/2024).

Advertisement

Tak hanya itu, kata kapolres, perayaan hari-hari besar keagamaan lainnya, seperti Hari Raya Nyepi dan Paskah, juga berjalan dengan aman.

Kapolres menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada seluruh masyarakat Bantul yang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Meski demikian, pihaknya tetap menekankan pentingnya kerja sama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga ketertiban.

"Terima kasih seluruh masyarakat Bantul atas perayaan malam takbiran dan Shalat Id dan perayaan hari besar keagamaan lainnya yang berlangsung dengan aman dan kondusif. Semua berkat partisipasi aktif dari semua pihak," katanya.

BACA JUGA: Operasi Ketupat Berakhir, Bantul dinyatakan Kondusif Selama Lebaran

Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh stakeholder terkait yang telah bekerja keras untuk memastikan keamanan selama perayaan hari keagamaan tersebut berlangsung.

"Apresiasi kepada segenap masyarakat Bantul dan TNI-Polri, Dishub, Satpol PP, Basarnas, PMI, Rapi, Paksi Katon maupun relawan lainnya serta stakeholder terkait atas kerja sama dan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Bantul," katanya.

Kapolres Bantul juga menekankan pentingnya agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat bersama.

"Mari kita semua menjaga persatuan dan kesatuan sebagai modal utama dalam membangun Bantul yang lebih baik," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

10 Ucapan Selamat Hari Pendidikan Nasional, Bisa Buat Caption Instagram

News
| Rabu, 01 Mei 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Peringati Hari Pendidikan Nasional dengan Mengunjungi Museum Dewantara Kirti Griya Tamansiswa di Jogja

Wisata
| Rabu, 01 Mei 2024, 14:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement