Advertisement

Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Jogja, Disediakan Doorprize dan Hiburan

Alfi Annisa Karin
Minggu, 28 April 2024 - 12:17 WIB
Ujang Hasanudin
Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota Jogja, Disediakan Doorprize dan Hiburan Penjabat Wali Kota Jogja Singgih Raharjo. - Harian Jogja / Alfi Annissa Karin

Advertisement

Harianjogja.com, Jogja- Babak semi final Piala Asia U-23 menjadi laga yang ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Jika Indonesia menang kali ini, maka Timnas Garuda punya kesempatan untuk melenggang pada gelaran Olimpiade Paris.

Untuk itu, Pemkot Jogja akan menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Uzbekistan di depan Rumah Dinas Wali Kota Jogja, Kompleks Balai Kota, Senin 29 April 2024. Kegiatan ini menjadi bentuk dukungan Pemkot Jogja pada Timnas U-23 yang melaju pada babak semi final Piala Asia U-23. Penjabat Wali Kota Jogja Singgih Raharjo menyebut pihaknya akan menyiapkan venue lebih awal, yakni pukul 19.00 WIB.

Advertisement

"Kita akan running lebih awal untuk bisa menikmati musik dulu dan sebagainya," ujar Singgih saat ditemui di kawasan Kotabaru, Sabtu (27/4).

Singgih, nantinya juga akan ikut serta menonton bersama masyarakay. Selain nobar dan pertunjukkan live music, Pemkot Jogja juga menyiapkan sejumlah door prize untuk semakin memeriahkan gelaran nonton bareng ini.

BACA JUGA: Pemkot Jogja Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Balai Kota

"Iya nanti akan ada doorprize," tuturnya. 

Laga hidup mati semifinal Piala Asia U-23/2024 antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan berlangsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Serigala Putih Muda, julukan Timnas Uzbekistan U-23 bukan lawan mudah, secara statistik Timnas Indonesia U-23 kalah jauh. Oleh karena itu Timnas Indonesia U-23 harus mewaspadai pemain Uzbekistan dengan super ekstra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kecelakaan Maut Bus Pengangkut Rombongan SMK Depok di Subang Diduga Rem Blong

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement