Advertisement

SKIN+ dan SLIM+ Kini Hadir di Jogja City Mall

Media Digital
Minggu, 28 April 2024 - 11:57 WIB
Ujang Hasanudin
SKIN+ dan SLIM+ Kini Hadir di Jogja City Mall launching layanan perawatan kulit SKIN & SLIM di Jogja City Mall. - Istimewa

Advertisement

JOGJA—Layanan perawatan kulit SKIN+ & SLIM+ kini hadir di Jogja City Mall, sebagai solusi kecantikan kulit dan tubuh yang lengkap bagi seluruh masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Yoga Pranata, selaku Branch Manager SKIN+ & SLIM+ JCM mengatakan SKIN+ dan SLIM+saat ini sudah memiliki 88 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia, terbaru di Daerah istimewa Yogyakarta (DIY).

Advertisement

"Cabang SKIN+ & SLIM+ Clinic di Jogja City Mall ini merupakan cabang pertama di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ini merupakan salah satu bukti komitmen dalam menyediakan service terbaik dalam perawatan kulit, wajah dan tubuh untuk seluruh masyarakat Indonesia.” katanya.

Berbeda dengan yang lain, SKIN+ mengusung konsep rangkaian perawatan Trilogy 2.0 dimana setiap customer mendapatkan treatment Medical Trilogy, Maintenance Trilogy dan Recovery Trilogy untuk membantu menyelesaikan berbagai permasalahan kulit, dalam mencapai kulit idaman yang diinginkan.

BACA JUGA: Jangan Asal Campur, Perhatikan Komposisi Setiap Produk Skincare

“Saat ini kami memberikan promo diskon 50% untuk seluruh perawatan yang ada di SKIN+ & SLIM+ JCM, diskon ini hanya berlaku untuk hari ini (26/04) saja, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB. Tidak hanya itu, kami juga memberikan promo khusus
bagi seluruh customer sampai dengan 7 hari kedepan”, tutup Yoga Pranata. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kecelakaan Maut Bus Pengangkut Rombongan SMK Depok di Subang Diduga Rem Blong

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 00:07 WIB

Advertisement

alt

Hanya 85 Meter, Ini Perbatasan Negara Terkecil di Dunia

Wisata
| Jum'at, 10 Mei 2024, 17:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement