Advertisement

Polres dan Pemkab Bantul Gelar Nobar Piala Asia, Panitia: Sudah Izin MNC

Jumali
Minggu, 28 April 2024 - 20:07 WIB
Maya Herawati
Polres dan Pemkab Bantul Gelar Nobar Piala Asia, Panitia: Sudah Izin MNC Instagram Polres Bantul

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Polres Bantul bersama Pemkab Bantul bekerja sama dengan Gmedia menggelar nonton bareng (nobar) di Lapangan Paseban, Bantul, Senin (29/4/2024) malam.

Kasi Humas AKP I Nengah Jeffry Prana Widhyana mengungkapkan untuk mendukung perjalanan timnas U-23 Indonesia di Piala AFC U-23 pada babak semifinal, maka pihaknya menggelar nobar pertandingan antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 Senin (29/4/2024) malam, di Lapangan Paseban, Bantul.

Advertisement

"Untuk itu semangat timnas Indonesia U-23 yang melaju ke babak semifinal perlu dukungan kita semua meskipun sekedar nonton bareng tetapi kita dapat menyaksikan sejarah pertandingan," kata Jeffry, Minggu (28/4/2024).

Jeffry mengungkapkan jika nobar akan diadakan di lapangan Paseban, Bantul, untuk semua kalangan masyarakat Bantul. Pihaknya mempersilakan semua warga datang dan gratis. Meski gratis, Jefrry mengimbau dan mengingatkan kembali untuk masyarakat tetap perhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas.

"Kami mohon warga yang hadir untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama. Dilarang keras membawa benda yang membahayakan seperti senjata tajam maupun tumpul atau laser pointer yang dapat mengganggu. Dilarang juga membawa minuman yang mengandung alkohol. Karena kami akan tegas menyita dan mengamankan benda benda yang dapat berbahaya dan melanggar hukum," kata Jeffry.

Sudah Izin MNC

Jeffry juga mengaku pihaknya bersama penyelenggara juga menghormati pernyataan MNC Group pemegang hak ekslusif.

"Untuk itu kami juga sudah meminta persetujuan atau izin dari MNC Group kalau akan mengadakan nobar besok," kata Jeffry.

Dalam persetujuan tersebut, pihak MNC Group menyatakan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyelenggarakan nobar secara non-komersil. Artinya, tidak boleh dimonetisasi atau dimanfaatkan untuk keuntungan pribadi.

"Karena sepakbola bukan hanya tentang pertandingan di lapangan, tetapi juga tentang bagaimana dia bisa menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang untuk merayakan sebuah peristiwa besar," ucap Jeffry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Wacanakan Pembubaran Sejumlah Lembaga Negara, Demi Efisien Jalannya Pemerintahan

News
| Minggu, 12 Mei 2024, 19:47 WIB

Advertisement

alt

Unik, Ada Lampu Bangjo Khusus Unta di Tengah Gurun Pasir

Wisata
| Sabtu, 11 Mei 2024, 18:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement