Advertisement

Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di DIY, Ada di Masjid, Kampus, hingga Museum

Lajeng Padmaratri
Senin, 29 April 2024 - 14:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Daftar Lokasi Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di DIY, Ada di Masjid, Kampus, hingga Museum Timnas Indonesia melawan Jepang saat Grup D Piala Asia Qatar 2023, Rabu (24 - 1 / 2024). Tangkapan layar

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kemenangan Timnas Indonesia mengalahkan Korea Selatan 11-10 pada laga perempatfinal Piala Asia U-23 2024 membuat euforia masyarakat tak terbendung. Bahkan, jelang tampilnya Timnas Indonesia di babak semifinal pada Senin (29/4/2024) malam nanti, sejumlah pihak menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di berbagai tempat di Jogja.

Di media sosial, telah beredar sejumlah poster kegiatan nobar pertandingan Indonesia vs Uzbekistan yang diselenggarakan di Jogja dan sekitarnya. Kegiatan ini tidak dikomersialkan dan gratis bagi siapapun yang hadir.

Advertisement

BACA JUGA: Jika Juara Piala Asia U-23, Indonesia Akan Satu Grup dengan Israel di Olimpiade Paris

Berikut ini informasi lokasi nobar timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Jogja, Sleman, Gunungkidul yang telah dirangkum Harianjogja.com.

Lokasi Nobar Semifinal Piala Asia 2024 di Jogja dan Sekitarnya

  1. Depan Rumah Dinas Walikota Jogja, Kompleks Balaikota Jogja

Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB dan akan ada hiburan live music. Nobar ini rencananya juga dihadiri Pj Walikota Jogja Singgih Raharjo.

  1. Lapangan Denggung Sleman

Nobar yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini rencananya akan dihadiri Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo.

  1. Halaman Rumah Dinas Wakil Bupati Sleman

Kegiatan yang dimulai pukul 20.00 WIB ini digelar oleh Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa. Pengunjung yang hadir juga dapat menikmati minuman dan camilan gratis yang sudah disediakan.

  1. Alun-alun Wates Kulonprogo

Nobar yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kulonprogo dan Polres Kulonprogo ini akan dimulai pukul 20.00 WIB. Acara ini gratis untuk umum dan pengunjung akan dihibur oleh sejumlah pemusik.

  1. Taman Budaya Gunungkidul.

Nonton bareng ini bakal dihadiri Bupati Gunungkidul Sunaryanta.

Pemkab memfasilitasi secara gratis dengan hiburan Rumandika dan ada doorprize.

BACA JUGA: Harga Tiket Masuk Museum Ullen Sentalu, Lokasi dan Jam Buka

  1. Masjid KH Sudja RS PKU Gamping

Kegiatan nobar ini akan diselenggarakan di selasar Masjid KH Sudja RS PKU Gamping. Akan disediakan pula bakso, cemilan, dan minuman bagi pengunjung.

  1. Kampus UNISA Yogyakarta

Kegiatan nobar ini akan digelar di Lobi Gedung Siti Moendjijah UNISA Yogyakarta mulai pukul 20.00 WIB. Nobar ini tidak terbatas hanya mahasiswa dan dibuka untuk umum.

  1. Masjid Jogokariyan Jogja

Kegiatan nobar juga diselenggarakan di Plaza Masjid Jogokariyan Jogja. Penonton yang hadir diharapkan menutup aurat dan tidak membawa alkohol, flare, maupun kembang api.

  1. Lapangan Paseban Bantul

Penyelenggaraan nobar juga diadakan di Lapangan Paseban Bantul mulai pukul 20.00 WIB. Nobar ini rencananya akan dihadiri Bupati Bantul Abdul Halim Muslih.

  1. Museum Sonobudoyo

Nobar ini juga diselenggarakan di Halaman Museum Sonobudoyo, Kota Jogja. Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB dan dibuka gratis untuk umum.

BACA JUGA: Bupati dan Wakil Bupati Sleman Siapkan Nobar Semifinal Piala Asia, Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Waktunya

Bagi pecinta sepakbola di Jogja yang hendak nonton semifinal Piala Asia U-23, bisa mendatangi salah satu dari lokasi tersebut. Pengalaman menonton pertandingan timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan bisa lebih seru jika dilakukan bersama-sama dengan nobar. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Soal Kaesang Mau Ikut Pilkada, Grace Natalie: Sudah Cukup Umur Maju Bupati atau Walikota

News
| Rabu, 15 Mei 2024, 14:07 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement