Advertisement

Malam Ini, Wabup Sleman Ajak Masyarakat Nobar Indonesia Vs Irak di Rumah Dinas

Ujang Hasanudin
Kamis, 02 Mei 2024 - 11:57 WIB
Ujang Hasanudin
Malam Ini, Wabup Sleman Ajak Masyarakat Nobar Indonesia Vs Irak di Rumah Dinas timnas Indonesia. - AFC

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL-Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menggelar nonton bareng (Nobar) Timnas Indonesia menghadapi Irak pada perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 sekaligus penentu lolos Olimpiade paris 2024.

Nonton bareng Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa akan digelar di rumah dinasnya di Jalan Magelang, Bangun Rejo, Kalurahan Tridadi, Kapanewon Sleman, Kabupaten Sleman, Kamis (2/5/2024) malam.  

Advertisement

"Tak kasih info..Kembali bersiap untuk dukung @timnas.indonesia di Piala Asia U23, kita kumpul lagi untuk memberikan dukungan bagi Timnas U23 agar bisa menang dalam memperebutkan juara 3 sekaligus lolos olimpiade Paris," kata Danang melalui akun resminya @danangmaharsa.

Politikus Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga mengajak masyarakat untuk sama sama berdoa dan memberikan dukungan untuk Timnas Indonesia. "Ayo kita dukung Garuda Muda," tulisnya.

BACA JUGA: Pemkab Bantul Gelar Nobar Timnas Indonesia Vs Irak di Lapangan Paseban Nanti Malam

Laga Timnas Indonesia Vs Irak ini berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Kamis (2/5/2024) malam, Pukul 22.30 WIB. 

Meski Indonesia gagal lolos ke final Piala Asia U-23 2024 setelah dikalahkan Uzbekistan 0-2, namun gelombang dukungan dari masyarakat Indonesia terus mengalir untuk skuad Garuda Muda. Asuhan Shin Tae-yong itu diminta bangkit dan merebut posisi ketiga agar lolos Olimpiade Paris 2024.

Dalam pertandingan semifinal Indonesia kalah 0-2 dari Uzbekistan. Pertandingan itu diwarnai sejumlah keputusan merugikan dari wasit Shen Yinhao dan wasit VAR Sivakorn Pu-udom, yang berbuah dianulirnya gol Muhammad Ferarri dan kartu merah bagi kapten Rizky Ridho.

Kekalahan itu membuat Indonesia akan bertanding melawan Irak pada pertandingan perebutan peringkat ketiga, Kamis (2/5/2024) malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mau Mengikuti Rangkaian Acara Waisak di Candi Borobudur? Simak Aturannya!

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Tak Mau Telat Terbang? Ini 5 Rekomendasi Hotel Bandara Terbaik di Dunia

Wisata
| Selasa, 14 Mei 2024, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement