Advertisement

Ibu Rumah Tangga Asal Jogja Berangkat Umrah Gratis Berkat Menang Giveaway dari Aplikasi Ini

Yosef Leon
Rabu, 08 Mei 2024 - 22:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Ibu Rumah Tangga Asal Jogja Berangkat Umrah Gratis Berkat Menang Giveaway dari Aplikasi Ini Para pemenang hadiah umrah gratis bergambar bersama pada Rabu (8/5/2024) - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Salah seorang ibu rumah tangga asal Jogja berhasil mendapatkan hadiah umrah gratis dari Muslim Pro yang merupakan aplikasi gaya hidup bagi masyarakat muslim yang kini telah diunduh lebih dari 160 juta dengan dari 190 negara di seluruh dunia. 

Chief Business Officer Muslim Pro Ahteram Uddin mengatakan, para pengguna aplikasi Muslim Pro kini bisa mengikuti berbagai program menarik salah satunya hadiah umrah gratis. Pada Mei 2024 ini, Muslim Pro baru saja mengumumkan tiga orang pemenang asal Imdonesia yang mendapatkan hadiah umrah.

Advertisement

BACA JUGA: AstraZeneca Tarik Besar-besaran Vaksin Covid-19 Buatannya, Ini Alasannya

"Program ini terbuka bagi para pengguna Muslim Pro di Indonesia yang berlangganan paket premium tahunan Muslim Pro, selama bulan suci Ramadan, mulai 8 Maret hingga 9 April 2024. Tiga pengguna yang beruntung beserta pendamping yang mereka pilih (total 6 peserta) dapat melaksanakan perjalanan spiritual ini," katanya, Rabu (8/5/2024). 

Menurutnya, kampanye ini diikuti oleh lebih dari 14.000 pengguna dari berbagai kota di Indonesia yang memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Tiga pemenang yang beruntung itu dipilih berdasarkan kreativitas komentar mereka pada postingan giveaway Muslim Pro di Instagram. 

"Ada sejumlah fitur di aplikasi Muslim Pro untuk mendukung kebutuhan ibadah pengguna, mulai dari jadwal dan pelacak waktu salat yang akurat, adzan, Al-Quran lengkap dengan audio, kompas arah kiblat, kalender hijriah, penghitungan zakat, dan fitur tanya jawab berbasis AI," jelasnya. 

Salah satu pemenang umrah gratis asal Jogja Dewi Rizki Aryanti mengaku senang bisa berangkat ke tanah suci. Ia terpilih setelah menuliskan komentar unik dan menarik.

"Sejak dua tahun lalu, saya ingin sekali melaksanakan ibadah umrah dan dari 2022 saya sudah menggunakan aplikasi Muslim Pro untuk mencari informasi jadwal shalat dan mencatat terjemahan ayat-ayat Al-Qur’an," katanya. 

Dewi mengaku bersyukur sekali bisa menjadi salah satu pemenang giveaway dari Muslim Pro dan AQUA ini. "Semoga ketika umrah nanti, saya dapat melaksanakan salat taubat di depan Ka’bah sekaligus merasa semakin dekat kepada Tuhan," kata Dewi. 

Adapun hadiah umrah gratis ini merupakan kerja sama dengan salah satu perusahaan air minum dalam kemasan (AMDK) terkemuka di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada beberapa pengguna aplikasi yang beruntung untuk menunaikan perjalanan ibadah umrah sekali seumur hidup.

BACA JUGA: Jemaah Calon Haji DIY Tetap Berangkat Lewat Solo Meski Adi Soemarmo Turun Status

Giveaway ini bertujuan untuk memperkuat pengalaman spiritual para pengguna aplikasi Muslim Pro yang terpilih dan menjadi salah satu langkah yang diambil bersama oleh Muslim Pro dan AQUA untuk berkontribusi dalam membangun komunitas Muslim yang positif.

VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto menyebutkan, pihaknya sangat senang dapat mensponsori hadiah umrah ini. "Kami juga ikut berbahagia dapat bekerja sama dengan brand seperti Muslim Pro dan menjangkau komunitas Muslim yang luas di Indonesia," katanya. 

Dengan berakhirnya program giveaway paket umrah ini, Muslim Pro dan AQUA mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna yang berpartispasi dan mendoakan agar para pemenang mendapatkan pengalaman spiritual yang bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Helikopter Ditumpangi Presiden Iran Jatuh, Rusia Kirim Pesawat Canggih Bantu Pencarian

News
| Senin, 20 Mei 2024, 08:47 WIB

Advertisement

alt

Lokasi Kolam Air Panas di Jogja, Cocok untuk Meredakan Lelah

Wisata
| Senin, 20 Mei 2024, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement