Jogjapolitan

Pergantian Tahun, Sleman City Hall Gelar New Year’s Festival

Penulis: Bernadheta Dian Saraswati
Tanggal: 02 Januari 2020 - 12:37 WIB
Acara malam tahun baru di Sleman City Hall, Selasa (31/12/2019) - Ist

Harianjogja.com, SLEMAN - Memeriahkan malam pergantian tahun pada 31 Desember 2019, Sleman City Hall menggelar acara yang bertajuk “New Year’s Festival”.

Memasuki tahun kedua Sleman City Hall menggelar acara malam pergantian tahun, kali ini Sleman City Hall kembali mempersembahkan event yang spektakuler. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu ternama, yaitu Kunto Aji, Trie Utami dan DJ Avisha.

New Year’s Festival ini diadakan di dua lokasi, bertempat di Garden Lt.1 dimeriahkan oleh sang legendarisTrie Utami yang membawakan lagu-lagu hits pada masanya. Acara di Garden Lt.1 ini dibuka dengan adanya Band Competition yang diadakan oleh Sleman City Hall secara gratis sejak pukul 14.00 WIB.

Selain itu, even yang  diadakan di area Plaza (Main Drop Off Sleman City Hall) ini dapat dinikmati oleh para pengunjung secara gratis. Pengunjung mulai meramaikan lokasi sejak pukul 14.00 WIB, hal ini dikarenakan mulai dari tanggal 28 Desember 2019 yang lalu, acara road to New Year’s Festival sudah mulai diadakan, salah satunya dengan hadirnya Festival Durian.

Sebanyak lebih dari 10.000 buah durian medan yang didatangkan, memanjakan lidah para pengunjung Sleman City Hall. Durian yang disediakan dalam acara Festival Durian ini tentunya memiliki kualitas baik dengan cita rasa yang nikmat dan legit. Tidak hanya buah durian medan fresh saja yang disediakan tetapi ada juga makanan olahan yaitu pancake durian. Sesuai dengan tema acaraya itu ada berbagai macam promo yang ditawarkan bagi para pengunjung. Promo tersebut yaitu untuk buah durian dengan ukuran extra large hanya dibanderol dengan harga Rp50.000 saja.

Tersedia juga paket Siap Santap dengan harga Rp150.000 bisa mendapatkan durian kupas dan pancake durian. Serta promo lainnya yang bisa dipilih yaitu Happy Hour, khusus di jam 14.00-18.00 WIB dengan membayar Rp100.000 saja sudah bisa mendapatkan sebanyak tiga buah durian. Selain Festival Durian, terdapat tenant foodtruck yang juga turut memeriahka nacara yang ada di Plaza tersebut.

Bintang tamu spesial yang dihadirkanya itu Kunto Aji yang menyanyikan seluruh lagu yang sedang naik daun pada 2019 ini. Kemeriahan perayaan tahun baru juga dimeriahkan oleh Femal DJ yaitu DJ Avisha dengan firework party yang berlangsung selama lima menit nonstop.

Tika Sari selaku Public Relations Sleman City Hall mengutarakan lewat event New Year’s Festival ini, ingin membuat sebuah event dimana seluruh pengunjung dapat merasakan euphoria tahun baru yang identik dengan keceriaan dankegembiraan.

“Kita sengaja mengkonsep acara yang dapat dinikmati oleh berbagai macam kalangan, oleh karena itu terdapat dua lokasi yang berbeda dengan bintang tamu yang berbeda juga.Selain itu, jam oprasional mal juga dimundurkan hingga pukul 00.00 WIB, jadipengunjung yang ingin fokus berbelanja pada great sale di Sleman City Hall masih bisa," katanya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Kamis (2/1/2019). 

Dengan adanya even besar ini harapannya dapat semakin mendekatkan Sleman City Hall kepada masyarakat dengan berbagai macam even dan kemudahan berbelanja bagi masyarakat.

“Harapannya yang pasti Sleman City Hall ingin eksistensinya terus meningkat di semua kalangan, baik anak muda maupun para keluarga, serta mampu memberikan pengalaman belanja yang berbeda dengan suguhan even dan fasilitas yang semakin lengkap,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Indonesia Eximbank Gelar CPNE 2023, Bea Cukai Jadi Narasumber
SBI Gelar Festival Runtah, Tingkatkan Kemandirian dan Ekonomi Sirkular
DIY Perlu Segera Memiliki Perda Jogja Smart Province
Jogja City Mall Gelar Pameran Alutsista Independence Day Military Expo 2023

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Hari Keempat Pencarian, SAR Gabungan Temukan 3 Korban Longsor di Bandung Barat
  2. Hujan dari Pagi di Boyolali, Simak Prakiraan Cuaca Jumat 29 Maret
  3. Hujan dari Siang sampai Sore Hari, Cek Prakiraan Cuaca Klaten Jumat 29 Maret
  4. Mendung Dominasi Prakiraan Cuaca Wonogiri Jumat 29 Maret, Siang-Sore Hujan

Berita Terbaru Lainnya

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya
Rute Bus Trans Jogja, Cek di Sini, Jangan Salah Pilih
Jadwal Kereta Prameks Jogja-Kutoarjo, Jumat 29 Maret 2024
Jadwal Terbaru KRL Jogja Solo dan KRL Solo Jogja Hari Ini, Jumat 29 Maret 2024
Jadwal Imsak dan Buka Puasa Wilayah Jogja dan Sekitarnya, Jumat 29 Maret 2024
Perayaan Paskah 2024, Tim Jibom Polda DIY Melakukan Sterilisasi Sejumlah Gereja di Jogja
Jadwal KA Bandara YIA Kulonprogo-Stasiun Tugu Jogja, Jumat 29 Maret 2024
Harga Tiket KA Bandara YIA Hanya Rp20.000, Berikut Cara Memesannya
Yayasan Griya Jati Rasa Mengajak Umat Beragama Mengawal Indonesia Emas 2045
Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Disita Polres Bantul