HomeJogjapolitan

Cokelat Monggo Bagikan Cokelat ke Panti Asuhan

Oleh:Yudhi Kusdiyanto
30 Desember 2020 - 19:12 WIB

Pembagian cokelat di salah satu panti asuhan di Jogja. - Istimewa

Harianjogja.com, BANTUL—Di pengujung 2020, Cokelat Monggo mengadakan program berbagi kasih sebagai bentuk rasa syukur. “Tahun 2020 adalah tahun yang berat untuk semua, namun tidak ada salahnya untuk tetap berbagi untuk sesama,” kata panitia acara, Agatha, seperti dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (30/12/2020).

Melalui kegiatan yang bertajuk Sebatang Cokelat untuk Senyum Mereka, Cokelat Monggo dan beberapa donatur yang terlibat memberikan donasi kepada 12 panti asuhan yang ada di Jogja. Donasi diberikan dalam bentuk cokelat dan dibagikan kepada total 307 anak asuh dan 137 staf panti asuhan. Donasi diberikan langsung oleh Manajemen Cokelat Monggo, mulai 22 hingga 30 Desember 2020.

“Mengapa memilih cokelat dalam aksi ini? Sebagai produsen cokelat asli Indonesia berkualitas premium dan dibuat oleh ahli cokelat dari Belgia, Cokelat Monggo terinspirasi sebuah tradisi dari Belgia. Di Belgia, cokelat merupakan hadiah elegan yang biasa diberikan kepada keluarga, sahabat dan kolega sebagai bentuk kasih dan ucapan selamat. Cokelat menceritakan banyak hal, tentang kebahagiaan, kelezatan makanan yang digemari hampir setiap orang, dan sebuah perhatian dalam bentuk hadiah,” kata Agatha.

Selain cokelat, dalam kegiatan ini Cokelat Monggo juga membagikan dan melakukan kegiatan menanam pohon kakao bersama di panti asuhan sebagai bentuk kepedulian Cokelat Monggo terhadap lingkungan. “Kami berharap kegiatan ini akan membawa kebahagiaan untuk anak-anak dan staf pengasuh di panti asuhan, karena senyum mereka adalah kebahagiaan kami,” katanya.

Tag: bantuan sosial Editor: Yudhi Kusdiyanto

Artikel Terkait
Satpam di Gunungkidul Santuni Warga Kurang Mampu 1 year ago
Ribuan Warga Bantul Memilih Mundur dari Penerima PKH 1 year ago
Demi Cita-Cita, Oktaviani Terus Melawan Kanker Langka 1 year ago
Pencairan Bantuan Sosial Bakal Dipercepat 1 year ago
Sarihusada Raih Sertifikat Industri Hijau dari Kemenperin 1 year ago

Berita Pilihan

Kasus DBD di Kota Jogja Turun dari Tahun Sebelumnya Rayakan HUT ke-2, Aveta Hotel Malioboro Rayakan Berbagai Kegiatan Bersama Masyarakat BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta Kembali Perluas Kerja Sama FKRTL Foto-foto Gagahnya Gunung Merapi pada Minggu Sore, Warganet: Mahaguru Menyapa DeJubah Hadirkan Gamis Pria dengan Kualitas Premium
Berita Terbaru
Dinkes Sleman dan Akademisi UGM Paparkan 2 Strategi Hadapi Omicron 4 hours ago
Prodi Keperawatan UGM Gelar Pameran Produk Inovasi Teknologi Pembelajaran 5 hours ago
Pemkot Jogja Tak Data Ulang Penerima Jaminan Sosial Tahun 2021 6 hours ago
Sudah 3 Orang Meninggal Dunia karena Leptospirosis di Gunungkidul 6 hours ago
Dianggap Ganggu Pemandangan, Depo Pasir di JJLS Diminta Pindah 7 hours ago

Terpopuler

Hadiri Jagongan Kalurahan, Kanjeng Yudanegara Diskusi dengan Warga Girikerto Turi KAMPUS JOGJA : Prodi KPI UMY Pertahankan Akreditasi A RUMAH SAKIT JOGJA : ARSSI Wadah Bersatunya RS Swasta FACEBOOK BERUJUNG PENJARA : Pembela Nilai Tuntutan Terlalu Memaksakan Waspada, Ubur-Ubur Kembali Menepi di Pantai Gunungkidul
Update Covid DIY 3 Desember: Kasus Baru 25 7 hours ago
Resmi, Nglanggeran Gunungkidul Jadi Desa Wisata Terbaik Dunia Versi PBB 9 hours ago
Siskaeee Lakukan Ekshibisionisme, Bandara YIA Merasa Dirugikan 9 hours ago
Etika Penelitian Selama Pandemi Covid-19 Perlu Dipahami 10 hours ago
Pemuda di Kalasan Meninggal Dunia karena Dianiaya 10 hours ago