HomeJogjapolitan

Toyota Kijang Oleng Hantam Hiace, 2 Sopir Terluka

Oleh:Hafit Yudi Suprobo
23 Januari 2021 - 16:17 WIB

Adu banteng antara mobil Toyota Kijang dan Toyota HiAce terjadi di jalan Pajajaran, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Sabtu (23/1/2021) pukul 10.30 WIB. Kedua pengemudi mobil mengalami luka yang cukup parah. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. - Ist/Polsek Demur.

Harianjogja.com, SLEMAN--Adu banteng antara mobil Toyota Kijang dan Toyota HiAce terjadi di jalan Pajajaran, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Sabtu (23/1/2021) pukul 10.30 WIB. Kedua pengemudi mobil mengalami luka yang cukup parah. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Kompol Suhadi mengatakan kendaraan yang terlibat kecelakaan sendiri masing-masing Toyota Kijang dikendarai oleh Arif Rudianto, 24, warga Rejosari, Bandongan, Magelang, Jawa Tengah. Sedangkan, mobil Toyota HiAce dikendarai oleh pengemudi bernama Marsono, 39, warga Sidomulyo, Godean, Sleman.

"Kedua pengemudi yakni korban Arif mengalami luka di lengan dan tangan kanan patah, serta lecet karena pecahan kaca dan dirawat inap di RSPAU Hardjolukito. Sedangkan, pengemudi atas nama Marsono mengalami luka memar dan sobek di pelipis mata kanan, serta bengkak di lengan tangan kiri," ujar Kompol Suhadi saat dikonfirmasi pada Sabtu (23/1/2021).

Lebih lanjut, mobil Toyota Kijang sendiri hanya berpenumpang satu orang bernama Gielang Hardjuno Wibowo, 25, warga Sidomulyo, Godean, Sleman. Ia turut mengalami luka luka lecet akibat pecahan kaca dan nyeri di punggung akibat benturan.

"Sedangkan, penumpang Toyota HiAce sendiri berjumlah 10. Sebagian penumpang mengalami shock karena benturan dan dilarikan ke RSPAU Hardjolukito untuk dilakukan rawat jalan," sambung Kompol Suhadi.

Awal mula kejadian tabrakan sendiri bermula saat mobil Toyota Kijang melaju dari arah selatan ke utara. Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil mengalami oleng sehingga pengemudi lepas kendali dan mobil masuk ke jalur berlawanan.

Pada saat bersamaan melintas mobil Toyota HiAce yang melaju dari arah utara ke selatan. Dikarenakan jarak yang sudah sangat dekat akhirnya pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan dan terjadilah tabrakan. "Kerugian material ditaksir mencapai Rp30 juta rupiah," pungkasnya. "Petugas juga sudah melakukan cek kondisi korban di rumah sakit," katanya.

Tag: Kecelakaan lalu lintas Editor: Sunartono

Artikel Terkait
Hendak Menyalip, Nissan Livina Malah Adu Banteng KIA Picanto 1 year ago
Truk Bermuatan Batu Bata Jatuh ke Jurang Nanggulan, Sopir Sempat Terjepit 1 year ago
Tak Hati-Hati Saat Keluar Gang, 2 Pemuda di Galur Tertabrak Truk 1 year ago
Kepala Dishub Klaten Meninggal Dunia karena Kecelakaan Saat Downhill di Merapi 1 year ago
Adu Banteng dengan Mobil, Perempuan 21 Tahun Asal Kokap Tewas 1 year ago

Berita Pilihan

Info Stok Darah di PMI DIY Hari Ini 26 Februari 2021 Life Media Dukung Event International Open Dancesport Online Competition Permintaan Daging Menurun, Peternak Rumahkan Karyawan HI Art and Music Festival (HIATUS) #3 UGM, Perjalanan Eksplorasi dan Dekonstruksi Makna Cinta lewat Seni di Tengah Pandemi Jelang Pelantikan Bupati, Halim-Joko Tak Ada Persiapan Khusus
Berita Terbaru
Usai Dilantik, Halim-Joko Langsung Tancap Gas 1 hour ago
Info Stok Darah di PMI DIY Hari Ini 26 Februari 2021 2 hours ago
Lantik Tiga Pemimpin Baru, Sultan: Gunakan APBD dan Danais untuk Pemulihan Ekonomi  2 hours ago
Satpam di Sleman Jadi Bandar Narkoba, Ini Pengakuannya.. 2 hours ago
Dinkes Pastikan Jenazah yang Dimakamkan Pakai Kantong Jenazah Negatif Covid-19 3 hours ago

Terpopuler

KAMPUS JOGJA : Prodi KPI UMY Pertahankan Akreditasi A RUMAH SAKIT JOGJA : ARSSI Wadah Bersatunya RS Swasta FACEBOOK BERUJUNG PENJARA : Pembela Nilai Tuntutan Terlalu Memaksakan Waspada, Ubur-Ubur Kembali Menepi di Pantai Gunungkidul Pasar Klithikan Kulonprogo Batal Digusur
Life Media Dukung Event International Open Dancesport Online Competition 4 hours ago
Jadwal Layanan SIM di DIY Hari Ini dan Sabtu 27 Februari 2021 4 hours ago
23.000 Orang Disasar Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Kulonprogo 4 hours ago
Mau Beraktivitas di Luar Ruang? Simak Prakiraan Cuaca di Jogja Hari Ini! 5 hours ago
HARIAN JOGJA HARI INI: Belajar Tatap Muka di DIY Dimulai Juli 5 hours ago