Jogjapolitan

Life Media Dukung Event International Open Dancesport Online Competition

Penulis: Media Digital
Tanggal: 26 Februari 2021 - 10:07 WIB
Kiri ke Kanan, Frieda, Lily, Livia, Elaine yang merupakan peserta dari Jogja sertaProject manager PT SIMS Yuyun Trimulyana. - Ist

Harianjogja.com, JOGJA - Indonesia masih menghadapi masa pandemi Covid-19, sehingga sedapat mungkin semua kegiatan masih dijalankan secara daring. Termasuk kegiatan Bailamos Dance School (BDS) Jogja mengikuti kompetisi Dansa ProAm Champions UK Solo, yang merupakan salah satu event pertandingan tingkat internasional.

Tak hanya pada event ProAm, BDS Jogja mengikuti beberapa kompetisi lainnya dan dilakukan secara online. Antara lain Latin Live, Blackpool Spring Online Festival of Dance, dan beberapa event serupa.

“Kami mengikutsertakan murid-murid BDS pada kompetisi tersebut sebagai wadah bagi mereka yang ingin tetap bertanding di masa pandemi ini,” jelas Ani, selaku pengurus BDS, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/2/2021). 

Kompetisi tersebut juga menghadirkan beberapa juri yang merupakan dancer tingkat internasional, seperti Marcus Hilton MBE, Donnie Burns MBE, Warren & Kristi Boyce, dan lain-lain.

Satu event kompetisi dansa dapat berlangsung hingga dua minggu. Tentu selama menggunakan sistem online, BDS membutuhkan koneksi internet yang cepatnya tetap stabil selama kompetisi berlangsung. Sebagai wujud dukungan dan privilege (hak istimewa) kepada customers, Life Media memberikan Bandwithd on Demand (BOD) untuk akses internet di lokasi kompetisi BDS.

Event Blackpool Spring Online Festival of Dance merupakan kompetisi puncak yang diikuti oleh BDS di bulan Februari. Event ini berlangsung dari tanggal 13 Februari hingga 22 Februari 2021. Para peserta didik BDS berhasil meraih 30 medali, 17 perak, dan 7 perunggu dalam kategori Ballroom Standard dan Ballroom Latin Solo Dance.

“Selama kompetisi berlangsung kecepatan koneksi stabil. Semoga kualitas seperti ini tetap dipertahankan, atau lebih baik lagi untuk ditingkatkan,” kata Ani. Mewakili BDS Jogja, Ani mengungkapkan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Life Media.

Tentu privilege seperti ini tidak berlaku untuk BDS saja. Beberapa kali belakangan, Life Media memberikan support BOD pada event e-sport Jogja, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI. Jadi, pemberian dukungan dengan sistem BOD seperti ini juga berlaku kepada semua customers setia Life Media, tentu sebelumnya sesuai dengan standart kebijakan perusahaan.

Terus berbenah dan terus support event seperti ini juga sebagai salah satu tujuan Life Media, agar customers setia semakin menikmati manfaat berlangganan dan semakin yakin memilih Life Media sebagai provider kebutuhan internet customers. (ADV)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

Indonesia Eximbank Gelar CPNE 2023, Bea Cukai Jadi Narasumber
SBI Gelar Festival Runtah, Tingkatkan Kemandirian dan Ekonomi Sirkular
DIY Perlu Segera Memiliki Perda Jogja Smart Province
Jogja City Mall Gelar Pameran Alutsista Independence Day Military Expo 2023

Video Terbaru

Berita Lainnya

  1. Bahaya Asap Rokok 20 Kali Tingkatkan Risiko Kanker Paru
  2. Para Pemain Cadangan Pelita Jaya Jakarta Benamkan Bima Perkasa Jogja 101-67
  3. Profil Syahrini yang Diduga Tengah Hamil Anak Pertama
  4. Zonk! Gerebek Tempat Penimbunan BBM Subsidi, Polres Jepara Dapati Gudang Kosong

Berita Terbaru Lainnya

Pansus DPRD DIY Mulai Bahas Perubahan Aturan Soal Pengisian Jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur
Hasil Riset: 34 Persen Masyarakat Belanja Bahan Makanan Masih secara Offline
Dibanding Tahun Lalu, Jumlah Turis dan Belanja Wisatawan Kota Jogja Kali Ini Naik Selama Libur Lebaran
Pembuktian Money Politic Cukup Sulit, Bawaslu Bantul Antisipasi Money Politic pada Pilkada 2024
Baliho Menjamur di Jalanan Sleman, Lurah Banyurejo Siap Maju di Pilkada 2024
Golkar Bantul Buka Pendaftaran Bursa Pilkada 22-24 April 2024
Update Peringatan Dini Cuaca di DIY: Hujan Lebat Disertai Kilat dan Angin Kencang
Harus Koalisi, Golkar Jogja Akan Gelar Penjaringan dan Survei
Mantan Rektor UNY dan Bupati Gunungkidul Bersaing Dapatkan Dukungan Partai di Pilkada
Soimah Pancawati Masuk Radar Calon Bupati Bantul, PDIP Akan Sodorkan Formulir