News

DeJubah Hadirkan Gamis Pria dengan Kualitas Premium

Penulis: Media Digital
Tanggal: 26 November 2021 - 13:37 WIB
Produk De Jubah - Ist

Harianjogja.com, JOGJA-Jubah atau biasa disebut gamis pria identik dengan pakaian yang sering digunakan umat muslim pria di Timur Tengah. Penggunaan baju yang memiliki panjang hingga sekitaran mata kaki ini juga sudah mulai banyak ditemukan di Indonesia.

Selain sebagai penutup aurat, gamis pria juga menjadi sebuah style yang cocok digunakan saat beribadah maupun dalam merayakan hari besar umat muslim. Gamis pria pun kini memiliki berbagai variasi yang semakin menarik untuk dimiliki dan dipakai.

Salah satu brand lokal yang mengusung tema jubah slim fit pertama di Indonesia adalah brand DeJubah yang dipasarkan melalui akun De Jubah Official Store. Syamsul Hadi owner De Jubah Official Store mengutarakan jubah yang dijual melalui quality control yang ketat, menggunakan bahan moscrepe premium dengan sembilan warna favorit seperti hitam, putih, dongker, marun, coklat, abu muda, abu tua dan army.

“Kualitas kita terjamin. Bisa custom size sesuai ukuran yang diinginkan, jika datang ke store kami langsung diukur oleh penjahit professional kami, jika custom secara online dapat mengikuti panduan pengukuran yang telah di sediakan, selain itu kancing yang digunakan dapat memilih antara kancing nikel atau kancing plastik [warna]. Kami selalu memberikan harga yang kompetitif diskon setiap pembelian dan memberikan garansi 100% pengembalian/return jika barang yang diterima tidak sesuai deskripsi produk yang dipesan tanpa mengeluarkan biaya tambahan” ujarnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/11/2021). 

Tidak cukup sampai disitu, De Jubah Official Store juga memberikan Gift berupa tas original DeJubah dan tasbih. “Bisnis itu ibadah, jadi kita niatkan semua aktivitas kita ibadah sehingga produk yang kita kirim kepada konsumen harus benar benar terbaik, dan kita berikan hadiah atau gift berupa tasbih kepada seluruh konsumen tanpa minimal order dengan harapan apa yang kita berikan bermanfaat dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, Selain itu kami juga melayani pembuatan seragam jubah untuk para santri dan guru-guru sehingga tampil stylish dalam beribadah” tuturnya.

Saat ini merek DeJubah sudah memiliki berbagai macam model gamis untuk pria dengan desainnya yang trendi seperti  model Jubah Saudi, Jubah Zipper, Jubah Santai, Jubah Qatari, dan Jubah Habib. Model jubah gamis ini jauh lebih modern untuk melengkapi gaya berbusana sehari-hari maupun menghadiri momen spesial seperti pengajian, acara nikahan, dan acara resmi lainnya. Maka, tak heran bila gamis ini sangat populer di kalangan kamu pria. (ADV)

Berita Terkait

WTP 13 Kali Berturut-turut, Pemkot Jogja Terima Penghargaan dari Kemenkeu RI
Penataan Kawasan Kumuh di Sungai Gajah Wong Dapat Apresiasi Bank Dunia
Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele
YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia
Anak Muda Gandrung Pakai Wastra, Tren Fesyen Semata?
Pemda DIY Berambisi Jadikan Jogja sebagai Pusat Fashion Dunia
Citayam Fashion Week: Representasi Kaum Muda Kelas Menengah ke Bawah
Mengenal Cewek Mamba, Cewek Kue, Cewek Bumi, dan Cewek Seblak. Kamu yang Mana?

Video Terbaru

Advertisement

Berita Lainnya

  1. Rekan Kecewa Febri Diansyah Bela Putri Sambo, Dianggap Tindakan Gegabah
  2. Ada Raisa hingga Kangen Band di Solo Batik Music Festival, Ini Jadwalnya
  3. 162 Judi Daring Diungkap, Pelaku Dijerat Pasal Pencucian Uang
  4. Dinobatkan sebagai Tokoh Transformasi Digital Kelistrikan, Ini Kata Dirut PLN

Berita Terbaru Lainnya

Peringatan BMKG: Waspada! Ada Siklon Tropis Noru di Pantai Selatan DIY
Sayuran Bawa Jogja Menjadi Kota Terbaik dalam Pembangunan Daerah
Fasilitasi Pencari Kerja, UNY Gelar Career Expo
Tahun Depan, Ini yang Jadi Fokus Kegiatan DPRD Bantul
Pekerja Informal Tertarik Manfaat BPJS Kesehatan
Teken MoU dengan 10 Mitra Lintas Perguruan Tinggi Seluruh Indonesia, Politeknik LPP Yogyakarta Perkuat Tridarma Perguruan Tinggi
Danang Haru & Bangga Mendengar Cerita Penerima Beasiswa
Kembali Ikuti Penilaian ZI-WBK, Ini yang Dilakukan Kemenag Kulonprogo
Pemkab Bantul Bakal Serahkan 23 Sertifikat Warisan Budaya Tak Benda
Peringkat Pertama Keterbukaan Informasi, Pemkot Jogja Berjanji Tingkatkan Pelayanan