HomeJogjapolitan

DeJubah Hadirkan Gamis Pria dengan Kualitas Premium

Oleh:Media Digital
26 November 2021 - 13:37 WIB

Produk De Jubah - Ist

Harianjogja.com, JOGJA-Jubah atau biasa disebut gamis pria identik dengan pakaian yang sering digunakan umat muslim pria di Timur Tengah. Penggunaan baju yang memiliki panjang hingga sekitaran mata kaki ini juga sudah mulai banyak ditemukan di Indonesia.

Selain sebagai penutup aurat, gamis pria juga menjadi sebuah style yang cocok digunakan saat beribadah maupun dalam merayakan hari besar umat muslim. Gamis pria pun kini memiliki berbagai variasi yang semakin menarik untuk dimiliki dan dipakai.

Salah satu brand lokal yang mengusung tema jubah slim fit pertama di Indonesia adalah brand DeJubah yang dipasarkan melalui akun De Jubah Official Store. Syamsul Hadi owner De Jubah Official Store mengutarakan jubah yang dijual melalui quality control yang ketat, menggunakan bahan moscrepe premium dengan sembilan warna favorit seperti hitam, putih, dongker, marun, coklat, abu muda, abu tua dan army.

“Kualitas kita terjamin. Bisa custom size sesuai ukuran yang diinginkan, jika datang ke store kami langsung diukur oleh penjahit professional kami, jika custom secara online dapat mengikuti panduan pengukuran yang telah di sediakan, selain itu kancing yang digunakan dapat memilih antara kancing nikel atau kancing plastik [warna]. Kami selalu memberikan harga yang kompetitif diskon setiap pembelian dan memberikan garansi 100% pengembalian/return jika barang yang diterima tidak sesuai deskripsi produk yang dipesan tanpa mengeluarkan biaya tambahan” ujarnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Jumat (26/11/2021). 

Tidak cukup sampai disitu, De Jubah Official Store juga memberikan Gift berupa tas original DeJubah dan tasbih. “Bisnis itu ibadah, jadi kita niatkan semua aktivitas kita ibadah sehingga produk yang kita kirim kepada konsumen harus benar benar terbaik, dan kita berikan hadiah atau gift berupa tasbih kepada seluruh konsumen tanpa minimal order dengan harapan apa yang kita berikan bermanfaat dan lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, Selain itu kami juga melayani pembuatan seragam jubah untuk para santri dan guru-guru sehingga tampil stylish dalam beribadah” tuturnya.

Saat ini merek DeJubah sudah memiliki berbagai macam model gamis untuk pria dengan desainnya yang trendi seperti  model Jubah Saudi, Jubah Zipper, Jubah Santai, Jubah Qatari, dan Jubah Habib. Model jubah gamis ini jauh lebih modern untuk melengkapi gaya berbusana sehari-hari maupun menghadiri momen spesial seperti pengajian, acara nikahan, dan acara resmi lainnya. Maka, tak heran bila gamis ini sangat populer di kalangan kamu pria. (ADV)

Tag: fashion Editor: Bernadheta Dian Saraswati

Artikel Terkait

Berita Pilihan

Ini Penyebab Klithih Menurut Sosiolog UGM Cukai Naik, Rokok Murah Jadi Pilihan Volume Sampah di Pantai Selatan Bantul Diprediksi Naik 15 Persen Disinfektan Udara Buatan Dosen UMY Ini Bisa Hemat Investasi Faskes hingga Ratusan Juta  Sudah 79 Tahun, Mbah Wahidi Masih Kuat Menjual Burger Keliling Sleman
Berita Terbaru
Sultan HB X Pastikan PKL Malioboro Pindah Mulai 26 Januari 2022 1 hour ago
Honorer Dihapus Tahun Depan, Pemerintahan Bantul Bisa Terganggu 1 hour ago
Bikin Video Porno, Pemuda Patuk Gunungkidul Ditangkap Polisi 1 hour ago
Klithih Orang yang Akan Berolahraga di Alun-Alun Selatan, 5 Pemuda Ditangkap 2 hours ago
Mengenal Qzruh, Geng Legendaris Kota Jogja yang Masih Eksis Sampai Sekarang 2 hours ago

Terpopuler

Hadiri Jagongan Kalurahan, Kanjeng Yudanegara Diskusi dengan Warga Girikerto Turi KAMPUS JOGJA : Prodi KPI UMY Pertahankan Akreditasi A RUMAH SAKIT JOGJA : ARSSI Wadah Bersatunya RS Swasta FACEBOOK BERUJUNG PENJARA : Pembela Nilai Tuntutan Terlalu Memaksakan Waspada, Ubur-Ubur Kembali Menepi di Pantai Gunungkidul
Merasa Dipelototi, Rombongan Pelajar Terlibat Pengeroyokan di Jalan Magelang 3 hours ago
Ditangkap karena Bikin Bakso Ayam Tiren, Pelaku: Saya Senang 4 hours ago
Bayi Meninggal Penuh Darah Dibuang di Masjid Brajan Tamantirto 4 hours ago
Kronologis Penggerebekan Rumah Produksi Bakso Berbahan Ayam Bangkai 5 hours ago
Update Stok Darah di DIY Hari Ini 24 Januari 2022. Anda Membutuhkan? 6 hours ago