Advertisement

Pasangan Ini Kenakan Jersey Messi dan Mbappe Saat Upacara Pernikahan

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 23 Desember 2022 - 20:17 WIB
Lajeng Padmaratri
Pasangan Ini Kenakan Jersey Messi dan Mbappe Saat Upacara Pernikahan Pasangan India bernama Sachin dan Athira mengenakan jersey timnas Piala Dunia 2022 saat pesta pernikahan. / BBC

Advertisement

Harianjogja.com, KOCHI—Penggemar sepak bola di Kerala, India Selatan tampaknya punya cara paling unik dalam menunjukkan kecintaan mereka terhadap sepak bola. Belum lama ini, ada pasangan yang menggelar pesta pernikahan dan keduanya mengenakan jersey timnas yang bertanding dalam final Piala Dunia.

Di negara yang gila kriket itu, ajang Piala Dunia juga ditunggu-tunggu sebagian penduduknya. Seperti diberitakan BBC, layar darurat dipasang di seluruh negeri saat penggemar menyaksikan Argentina melawan Prancis dalam laga final, Minggu (18/12/2022).

Advertisement

Di hari yang sama pula, pasangan India bernama Sachin dan Athira memutuskan menikah. Biasanya, pasangan akan memiliki kegemaran yang sama. Namun, meski mereka sama-sama gila bola, mereka punya tim jagoan yang berbeda. Sachin penggemar berat bintang Argentina Lionel Messi, sementara Athira pendukung setia timnas Prancis.

Beberapa jam sebelum kedua tim bertemu di Stadion Lusail Qatar, pasangan ini menikah dalam sebuah upacara di Kota Kochi. Di atas pelaminan, Athira tampak mengenakan kaus nomor 10 milik penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, sementara Sachin tentu saja mengenakan kaus Lionel Messi.

Dikabarkan bahwa usai pesta pernikahan, pasangan itu kembali ke rumah Sachin di Thiruvananthapuram untuk menyaksikan laga final yang telah ditunggu-tunggu jutaan penggemar bola itu. Pada akhirnya, Argentina menang dan berhasil membawa pulang Piala Dunia 2022. Tidak diketahui bagaimana reaksi pengantin terhadap kemenangan Argentina tersebut, namun warganet berharap hasil pertandingan itu tidak menyebabkan keributan pertama bagi pasangan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : BBC

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement