Advertisement

Ada Hotel Mewah Khusus Kelinci, Dilengkapi Spa dan Permadani Persia

Lajeng Padmaratri
Minggu, 01 Januari 2023 - 10:37 WIB
Lajeng Padmaratri
Ada Hotel Mewah Khusus Kelinci, Dilengkapi Spa dan Permadani Persia Ilustrasi kelinci. / Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, CHICAGO— Kecintaan terhadap hewan membuat warga Chicago membuka hotel khusus kelinci. Menariknya, hotel itu terbilang mewah bagi hewan lucu ini karena dilengkapi dengan fasilitas spa dan permadani Persia.

Pemilik kelinci yang tinggal di Chicago kini memiliki pilihan untuk menitipkan hewan peliharaannya saat mereka pergi berlibur. Pasalnya, Hare Bnb Rescue, Spa & Boutique menjadi hotel mewah pertama bagi kelinci yang baru resmi dibuka beberapa minggu lalu di Chicago.

Advertisement

sekilas, menjemur kelinci itu tampak seperti tempat menjemur lainnya yang terdiri dari kandang-kandang kelinci. Namun, setiap 'kamar hotel' itu dilengkapi dengan permadani Persia. Apalagi, kelinci yang menginap di sana memiliki ruang makan khusus sekaligus paket spa termasuk dengan pijat.

Melansir VOA, salah satu pendiri hotel Hare Bnb, Marcia Coburn mengatakan mereka ingin memberikan pengalaman yang paling mewah dan terbaik bagi tamu mereka yang lucu dan berkaki empat itu kala pemilik mereka sedang keluar kota.

Menariknya, hotel itu merupakan bisnis yang didirikan untuk mendukung penggalangan dana bagi tempat penampungan hewan seperti kucing, kelinci, dan anjing yang tidak terawat di Chicago.

Semua keunggulan dari kelinci mewah hotel itu akan digunakan untuk membantu hewan-hewan di tempat penampungan tersebut agar dapat diadopsi. Ia menambahkan, tempat penampungan hewan itu membantu mencarikan tempat tinggal tetap bagi hampir sekitar 300 kelinci setiap tahunnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : VOA

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Sesuai Penugasan Pemerintah, Pertamina Patra Niaga Tetap Salurkan Pertalite

News
| Jum'at, 17 Mei 2024, 10:17 WIB

Advertisement

alt

Tidak Hanya Menginap, Ini 5 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan di Garrya Bianti Yogyakarta

Wisata
| Senin, 13 Mei 2024, 15:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement