Advertisement

Berikut Ramalan Zodiak Tahun 2023

Mia Chitra Dinisari
Senin, 02 Januari 2023 - 00:37 WIB
Jumali
Berikut Ramalan Zodiak Tahun 2023 Ilustrasi - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Tahun 2023 sudah memasuki hari pertama hari ini, Minggu 1 Januari 2023.

Banyak dari Anda pasti yang sudah menyiapkan resolusi untuk menghadapi dan menjalani tahun yang baru.

Advertisement

BACA JUGA: Ini Kado yang pas dan sesuai dengan Zodiaknya

Tentunya semua berisi keinginan dan impian yang baik-baik sepanjang tahun ini.

Lantas, bagaimana astrologi meramal kehidupan Anda di tahun 2023, dari mulai karier hingga percintaan? Berikut penjelasannya.

Aries

Anda mungkin mengharapkan konsekuensi positif di setiap bidang kehidupan Anda. Pekerjaan Anda akhirnya akan mulai memenuhi semua harapan Anda.

Anda akan menjadi aman secara finansial dan tidak berkompromi dalam upaya Anda untuk melakukannya.

Tetapi Anda perlu memperhatikan apa yang Anda katakan dan lakukan, atau Anda hanya akan membuat segalanya lebih tegang untuk diri Anda sendiri. Anda akan mengisi hidup pasangan Anda dengan sukacita. Ada kemungkinan besar Anda akan menikah tahun ini jika Anda lajang. 

Taurus

Ketekunan Anda akan dihargai dengan beberapa pencapaian. Beberapa tekanan emosional di awal tahun mungkin mengganggu penilaian Anda.

Anda akan mendapat kesempatan untuk bepergian ke luar negeri dan mungkin diminta untuk melakukan perjalanan bisnis yang panjang.

Tidak akan ada masalah uang, tetapi mungkin ada biaya tambahan. Hindari membiarkan stres mengambil alih hidup Anda dengan menjaga kesehatan Anda. Jika lajang, Anda akan bertemu orang-orang yang menarik dan menyiapkan panggung untuk menikah.

Gemini

Semua batu sandungan dalam hidup Anda akan lenyap, mengantarkan awal yang baru. Situasi akan menjadi lebih baik. Pengembalian investasi Anda sebelumnya akan berjalan dengan baik, memperkuat status keuangan Anda. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk pekerjaan baru.

Anda bisa melakukan trip cukup lama semisal ke luar negeri. Anda akan memiliki pikiran yang fokus, terbuka, dan reseptif untuk upaya spiritual. Akan ada sukacita, ketenangan, dan keharmonisan di dalam rumah dan hubungan Anda.

Cancer

Anda akan memiliki peluang besar untuk bertindak positif karena Anda akan dapat fokus pada apa yang penting dan membuat pilihan yang tepat. Jika Anda bisa belajar menenangkan pikiran, Anda akan bisa menyelesaikan banyak hal. Anda dapat menghasilkan banyak uang melalui pembelian dan penjualan tanah juga.

Konflik dapat muncul dalam kemitraan romantis Anda. Kemitraan Anda akan bertahan dari tantangan yang dihadapi dan berkembang. Ada kemungkinan Anda mengalami infeksi paru-paru atau dada tahun ini.

Leo

Anda akan memiliki banyak hal untuk diperbaiki dan banyak peluang untuk memamerkan keahlian Anda. Kenaikan status dan kekayaan Anda akan semakin cepat, dan Anda akan dihujani dengan pujian dan keberuntungan yang mengarah pada kemajuan profesional.

Ada kemungkinan orang yang Anda cintai akan mengeluh tentang berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan jauh dari mereka atau betapa sedikit waktu yang harus Anda curahkan untuk membina hubungan dengan mereka karena jadwal Anda yang padat. Perjalanan spiritual akan Anda jalani tahun ini.

Virgo

Peluang untuk memajukan karier Anda akan berlimpah, tetapi ingatlah bahwa penilaian Anda mungkin tidak selalu dapat diandalkan. Setelah April, Anda juga dapat menemukan pekerjaan baru, atau jika Anda memiliki perusahaan, Anda mungkin memutuskan untuk beralih arah.

Anda harus sangat berhati-hati jika memiliki uang yang diinvestasikan di pasar saham atau investasi spekulatif lainnya. Masalah kesehatan mungkin terjadi pada orang tua. Perselisihan keluarga mungkin terjadi atas tanah atau keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kemenag Luncurkan Alquran Terjemahan Bahasa Gayo

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement