Advertisement

NCT Dream akan Konser di Indonesia Selama Tiga Hari

Astrid Prihatini WD
Senin, 23 Januari 2023 - 12:47 WIB
Jumali
NCT Dream akan Konser di Indonesia Selama Tiga Hari NCT Dream tampil di Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Jumat (20/5/2022). - ANTARA

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO—Grup idola K-pop NCT Dream akan kembali menggelar konser solo di Indonesia selama tiga hari yaitu mulai 4-6 Maret 2023. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

BACA JUGA: Deretan Lagu yang Dinyanyikan NCT Dream

Advertisement

Pertunjukan musik itu diberi tajuk NCT Dream Tour: The Dream Show2: In A Dream in Jakarta. Hal tersebut diungkapkan melalui cuitan Twitter resmi grup pada Sabtu (21/1/2023).

Pertunjukan musik itu nantinya berlansung di Hall 5 dan 6 Indonesia Convetion Exhibition (ICE) BCD City, Tangerang. Informasi detail mengenai tket konser akan diumumkan segera oleh promotor Dyandra Global

Pengumuman tentang konser musik NCT Dream selama tiga hari di Indonesia ini berselang sekitar empat bulan sejak salah satu personel grup Jeno berjanji grupnya akan kembali menggelar konser solo di Indonesia. Kala itu dia bersama rekan-rekannya (minus Haechan dan Mark) tampil dalam sebuah acara yang digelar pihak stasiun televisi swasta Indonesia pada September 2022.

NCT Dream Tour: The Dream Show2: In A Dream in Jakarta itu akan menandai konser solo kedua subunit grup NCT beranggotakan Renjun, Jaemin, Haechan, Mark, Chenle, Jeno dan Jisung itu di Indonesia setelah gelaran The Dream Show pada Maret 2020.

Cuitan terkait pertunjukan musik di Indonesia itu pun mendapatkan respons positif dari warganet. “just release all the dates damn,” tulis @jisungpawrk.

“Finally di post juga yg jakarta. See yu again ngab,” cuit @JKTkonserOFC.
Beriklan Dengan Kami

“bismillah ya Allah semoga rezeki bisa ketemu 7dreams,” tulis @cowwb0y.

“maaf sayang sayangkuuu gabisa nonton gada uang sayanyaa mana bentrok sama praktek di sekolah,” balas @IyaasayaInilee.

“Makasih dreamies udh ksih 3 hari huuh makin syg dehh,” tulis @luvvarf.

Para personel NCT Dream yakni Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung saat itu membuka konser dengan membawakan lagu Go yang menjadi bagian dari album NCT 2018 Empathy, diikuti Drippin’ dan 119. Konser mereka berlangsung di tengah kekhawatiran para penduduk dunia termasuk sebagian idola K-pop lainnya terinfeksi virus corona atau Covid-19, sehingga mereka membatalkan atau menunda kegiatan mereka di dalam dan luar Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement