Advertisement

Agnez Mo Kirim Pesan ke Bunda Corla Sebut Orang-Orang Toxic, Sindir Nikita Mirzani?

Newswire
Selasa, 24 Januari 2023 - 20:37 WIB
Bhekti Suryani
Agnez Mo Kirim Pesan ke Bunda Corla Sebut Orang-Orang Toxic, Sindir Nikita Mirzani? Lagu No Comment Bunda Corla - YouTube Sani Music Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO- Artis Agnez Mo mengirim pesan untuk Bunda Corla yang kini tengah viral di media sosial.

Dalam suratnya yang dikirimkan melalui direct message alias DM, pelantun Matahariku itu menuliskannya dalam bahasa Inggris. Kiriman surat itu diunggah Bunda Corla di akun Instagramnya.

Advertisement

“Bunda nga bisa. Tidur … apa arti nya ini. ??” tulis Bunda Corla menyertai unggahan tersebut dikutip dari Instagram @corla_2 pada Selasa (24/1/2023).

Melalui pesan tersebut, Agnez Mo mengingatkan Bunda Corla membawa terang dan hawa positif untuk lingkungan sekitar. Tak semua orang memberi pengaruh baik. Karenanya, Agnez Mo berharap Bunda Corla yang tengah ribut dengan Nikita Mirzani tidak terpengaruh orang-orang “beracun” alias jahat yang berada di sekitarnya.

“Tetaplah lakukan yang terbaik bagimu. Tetaplah membawa pengaruh positif dan menerangi sekitarmu. Itulah yang perlu kamu lakukan,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

“Jangan terpengaruh oleh orang-orang yang sengaja bikin drama di hidupmu. Ingat, MISERY suka ditemani. Jangan pedulikan orang beracun atau drama yang enggak penting,” imbuhnya.

Daripada peduli pada orang yang sibuk menyerang, pelantun Tak Ada Logika dan Cinta Di Ujung Jalan mengajak Bunda Corla fokus ke mereka yang setia menyemangatinya berkarya. “Fokus saja pada orang yang mencintaimu. Semoga pesan ini memberimu kesenangan, kebahagiaan dan ketenangan hati. Semoga hidupmu menjadi luar biasa,” tutup Agnez Mo.

Unggahan Bunda Corla yang memperlihatkan pesan dari Agnez Mo itu pun mendapatkan beragam komentar warganet. Bahkan tak sedikit akun centang biru milik artis Tanah Air ikut menorehkan komentar.

“Kata @agnezmo udah lu tdr aja dah malam..minum jus yg byk jangan kucek2 mata mulu…klo gk ada syuting gk usahlah pake eyeshadow gitu katanya agnes juga,” goda Iis Dahlia.

“Kalo bunda gak bs tidur artinya tuh jgn lupa baca doa sblm tidur..ama minum susu anget,” tulis Vega Darwanti.

“Kepsionn kauuu Bun…ahhh!” tulis Meisya Siregar.

“Love bunda jgn banyak pikiran bun happy2 aja ya bun,” tulis Shandy Purnamasari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Solopos.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement