Advertisement

Viral, Kisah Seorang Pria yang Temukan Dua Gigi Tertanam di Wajahnya

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 04 Februari 2023 - 22:27 WIB
Lajeng Padmaratri
Viral, Kisah Seorang Pria yang Temukan Dua Gigi Tertanam di Wajahnya Ilustrasi gigi. / Unsplash

Advertisement

Harianjogja.com, DONGGUAN—Seorang pria Cina terkejut menemukan dua gigi manusia tertanam di wajahnya. Hal ini terjadi beberapa hari setelah dia secara tidak sengaja bertabrakan dengan orang lain selama pertandingan bola basket.

Kisah ini bermula saat pria yang tidak disebutkan namanya itu dilaporkan kembali ke kota asalnya Dongguan, Provinsi Guangdong, China, untuk merayakan Tahun Baru Imlek pada 22 Januari lalu. Melansir Oddity Central, kala itu dia diundang ke pertandingan bola basket oleh beberapa teman masa kecilnya.

Advertisement

Ketika bertanding, pada satu titik saat mencoba memulihkan rebound, pria itu bertabrakan dengan pemain lain. Pada awalnya, dia mengira dagu pria itu mengenai sisi kiri kepalanya, tepat di atas mata, tetapi kemudian dia melihat pria lain mengeluarkan darah dari mulutnya dan mengatakan bahwa dia telah kehilangan dua giginya.

Saat dia mencuci darah yang mengalir dari lukanya, semua orang sibuk mencari gigi yang diduga lepas lalu pindah ke dahi pria itu, tetapi gigi itu tidak ditemukan di mana pun.

Setelah insiden tabrakan yang menghebohkan itu, tidak ada lagi di antara mereka yang berminat untuk bermain bola basket. Akhirnya pria ini pergi untuk memeriksakan lukanya di klinik terdekat, karena pendarahannya tidak berhenti. Dokter di sana membersihkan lukanya dan memberi tahu dia bahwa itu tidak serius dan dia harus terus mendisinfeksinya setiap hari sampai luka itu benar-benar tertutup.

Pria itu pun melakukan apa yang disarankan dokter. Hingga pada tanggal 29 Januari, enam hari setelah insiden tabrakan yang tidak disengaja, dia merasa bau anyir keluar dari luka di atas matanya. Panik karena lukanya terinfeksi, dia bergegas ke instalasi gawat darurat lalu dokter memeriksa lukanya secara menyeluruh dan mencabut dua gigi yang terkelupas darinya.

Lantaran sudah tahu persis dari mana gigi itu berasal, pria itu menceritakan keseluruhan cerita kepada dokter yang mendengarkan dengan bingung. Ia kemudian membagikan ceritanya di media sosial bersama dengan foto gigi yang tertanam dan luka di wajahnya. Kisah itu dengan cepat menjadi viral di China karena dibagikan banyak warganet setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Oddity Central

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement