Advertisement

Ke Jakarta, Aktris Korsel Song Ji Hyo Mencicipi Kue Ku hingga Ongol-Ongol

Newswire
Sabtu, 27 Mei 2023 - 19:37 WIB
Maya Herawati
Ke Jakarta, Aktris Korsel Song Ji Hyo Mencicipi Kue Ku hingga Ongol-Ongol Aktris Korea Selatan Song Ji Hyo lahap menyantap kue ku di acara Fan Concert Glow with Jihyo yang digelar Glutanex dan Watsons di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (27/5/2023). Antara - Suci Nurhaliza

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Aktris asal Korea Selatan Song Ji mencicipi camilan tradisional khas Indonesia di sela-sela acara Fan Concert Glow with Jihyo di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (27/5/2023).

Dalam acara yang digelar Glutanex dan Watsons ini, pembawa acara fan concert mengajak anggota Running Man itu untuk memilih salah satu dari sembilan angka yang berisi tantangan-tantangan yang harus dikerjakan. Salah satu angka yang dipilih Jihyo ternyata berisi tantangan bahwa ia harus mencoba camilan tradisional Indonesia.

Advertisement

Ketika makanan di antarkan ke atas panggung, Song Ji Hyo tampak sangat antusias untuk mencoba. Kue pertama yang ia coba adalah kue ku yang berbahan tepung beras dan berwarna merah.

Song Ji Hyo rupanya sangat menikmati menyantap kue tersebut. "Enak," kata dia kemudian melanjutkan makannya sampai habis.

Setelah kue ku, Song Ji Hyo mencoba memakan risol. Tak butuh waktu lama, risol langsung jadi makanan favorit aktris berusia 41 tahun itu.

"Ini jadi kue kesukaan saya," ujar Song Ji Hyo.

Ia juga mencoba menikmati risol bersama cabai rawit, seperti yang sering dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Merasa pedas, ia pun langsung mencari air minum, tapi tetap menghabiskan risol tersebut.

BACA JUGA: 800 Hektare Lahan di IKN Disiapkan Pemerintah untuk Investor

Makanan ketiga yang disantap Song Ji Hyo adalah ongol-ongol. Saat suapan pertama, sang aktris juga langsung menunjukkan bahwa dia menikmati makanan tersebut.

"Enak, rasanya kenyal. Saya akan membawa ini [ke Korea Selatan] untuk ibu saya. Ini enak sekali," tutur Song Ji Hyo.

Terakhir, Song Ji Hyo mencoba kue sus. Ia juga menunjukkan reaksi yang sama dan mengacung jempol untuk makanan tersebut.

Setelah menikmati berbagai camilan tradisional khas Indonesia, Song Ji Hyo mengakui bahwa Indonesia memiliki banyak makanan enak dan sangat pas dengan seleranya.

"Terima kasih sudah mengenalkan makanan Indonesia hari ini. Terima kasih banyak," ujar Song Ji Hyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement