Advertisement

Akhir Tahun, Film Kill Bill Hadir Lagi dalam Format 4K

Newswire
Sabtu, 27 Mei 2023 - 20:27 WIB
Maya Herawati
Akhir Tahun, Film Kill Bill Hadir Lagi dalam Format 4K Salah satu adegan dalam film Kill Bill / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAFilm Kill Bill bakal dirilis ulang dalam format resolusi 4K akhir tahun ini. Kepastian perilisan ulang Kill Bill diumumkan Lionsgate bertepatan dengan perayaan 20 tahun film garapan sutradara Quentin Tarantino tersebut.

Dilaporkan oleh Variety pada Kamis (25/5/2023) waktu setempat, pengumuman tersebut disampaikan bersamaan dengan pengumuman bahwa Lionsgate telah mendapatkan hak distribusi film Kill Bill dan Jackie Brown.

Advertisement

Kedua film tersebut menambah jejeran film garapan Tarantino yang telah dimiliki hak distribusinya antara lain Reservoir Dogs, Inglourious Basterds, Django Unchained, The Hateful Eight dan Death Proof.

BACA JUGA: Robinson Janjikan Korban Jogja Eco Wisata Bisa Menghuni Vila hingga 60 Tahun, Ini Rinciannya

Hampir keseluruhan film tersebut awalnya dirilis oleh The Weinstein Company atau Miramax namun beberapa film tersebut hak distribusinya dilepas setelah perusahaan itu bangkrut akibat skandal pelecehan dan kekerasan seksual yang menyangkut pendirinya Harvey Weinstein.

Film terakhir Tarantino yang bertajuk Once Upon a Time in Hollywood dirilis oleh Sony Pictures. Sebagai bagian dari perjanjian dengan perusahaan tersebut, Tarantino akan mendapatkan kepemilikan hak cipta dari film pemenang Oscar tersebut setelah 30 tahun.

Pendapatan triwulan Lionsgate melebihi prediksi Wall Street berkat kesuksesan film John Wick: Chapter 4. Perusahaan tersebut akan memperluas jagat film John Wick dengan menggarap beberapa film spinoff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Pastikan Tidak Impor Bawang Merah Meski Harga Naik

News
| Kamis, 25 April 2024, 13:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement