Advertisement

Klinik Kecantikan Superglow dengan Terapi Wajah Aurora Jadi Tren Kalangan Gen Z

Newswire
Minggu, 02 Juli 2023 - 01:17 WIB
Sunartono
Klinik Kecantikan Superglow dengan Terapi Wajah Aurora Jadi Tren Kalangan Gen Z Foto ilustrasi perawatan wajah. - Istimewa.

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Klinik kecantikan di era saat ini banyak yang berlomba melakukan inovasi layanan yang unik. Di antaranya dengan mengusung konsep klinik gaya hidup dan tempat healing atau melepas penat bagi generasi Z.

Salah satunya klinik kecantikan Superglow yang baru hadir pertama kali di Jogja. Klinik ini baru saja melaunching treatment Aurora Facial Therapy dengan perawatan alami. Konsep ini diklaim menjadikan glowing generasi Z yang kini menjadi tren.

Advertisement

BACA JUGA : Perdana! Festival Kecantikan Digelar di Jogja

“Kami mengusung konsep lifestyle clinic, estetika dan tempat healing yang bikin glowing Generasi Z. Diperuntukan untuk yang mempunyai keluhan seperti kusam, jerawat, bopeng, flek dan juga anti aging dan slimming treatment. Kami berlokasi di Palagan, Seturan dan Cilacap,” kata Brand Manager Superglow Clinic Putri Septriana, Sabtu (1/7/2023).

Ia menyiapkan sejumlah treatment facial terapi. Mulai dari perawatan relaksasi dengan terapi cahaya sebagai media perawatan kulit yang disertai aroma lavender. Selain itu ada totok wajah, facial, peel off mask, back & hand massage.

“Treatment ini direkomendasikan untuk pelanggan yang butuh relaksasi dan juga membersihkan komedo wajah dalam sekali treatment,” ujarnya.

Perawatan alami yang baru hadir pertama kali di Jogja menyasar berbagai kalangan termasuk Gen Z yang butuh healing melepas lelah, serta mendetoks wajah agar lebih glowing. Kemudian bisa menikmati suasana aurora milkyway dalam satu harga mendapatkan enam treatment sekaligus dengan harga terjangkau.

BACA JUGA : Rekomendasi Salon Wanita di Jogja

“Treatment best seller lainnya antara lain: laser, skin booster DNA salmon, IPL, botox, super peel, infus glow, PRP, inject slimming dan facial. Pelanggan bisa menikmati treatment sampai jam 19.00 malam,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Korlantas Uji Coba Kirim Surat Tilang via Whatsapp

News
| Sabtu, 04 Mei 2024, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Mencicipi Sapo Tahu, Sesepuh Menu Vegetarian di Jogja

Wisata
| Jum'at, 03 Mei 2024, 10:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement